Sukses

Bank BRI Gelar Konser NOAH Bentuk Dukungan Industri Musik dan Kreatif

Bank BRI menggelar Konser NOAH “an Intimate Night at BRI” yang diselenggarakan di Kawasan BRI Kantor Pusat, Jakarta, Senin (11/11).

Liputan6.com, Jakarta Upaya mendukung kemajuan industri musik dan kreatif di tanah air terus dilakukan oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Salah satunya, Bank BRI menggelar Konser NOAH “an Intimate Night at BRI” yang diselenggarakan di Kawasan BRI Kantor Pusat, Jakarta, Senin (11/11). 

Konser NOAH “an Intimate Night at BRI” dikemas dengan konsep unik dan menarik mulai dari lokasi penyelenggaraan konser di kawasan outdoor Kantor Pusat BRI dan cara mendapatkan tiket dengan penggunaan produk Bank BRI seperti tabungan, pinjaman, top up Brizzi, sampai dengan pembelian produk investasi dan bancassurance. Konser NOAH diharapkan dapat memberikan pengalaman dan sensasi baru bagi nasabah terutama nasabah millenial dan masyarakat pada umumnya dalam menikmati konser di Kawasan Kantor Pusat BRI. 

 

Direktur Konsumer Bank BRI Handayani mengungkapkan, Bank BRI telah bekerja sama dengan berbagai pihak untuk melaksanakan festival atau konser musik. Sebelumnya, Bank BRI telah berkolaborasi dengan Bunga Citra Lestari pada konser “It’s me BCL”, Andien pada konser Andien Metamorfosa, Kahitna dan RAN pada konser Kahitran, Dwiky Dharmawan pada Harmony Pasar Klewer, Prambanan Jazz Festival dan sebagainya. 

Kerjasama Bank BRI dan NOAH ditandai dengan konser NOAH “an Intimate Night at BRI”. Kolaborasi ini akan berlangsung selama 1 tahun ke depan, dimana NOAH akan turut memperkenalkan super app milik Bank BRI yaitu BRIMO. 

BRIMO memberikan kemudahan kepada nasabah dalam melakukan transaksi keuangan. Bermodalkan smartphone, nasabah dapat melakukan transaksi keuangan mulai dari buka rekening tabungan, tarik tunai tanpa kartu, top up e-wallet, pembelian pulsa dan token listrik, transfer, hingga isi ulang BRIZZI secara real time dan transaksi lainnya.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.