Sukses

Apresiasi Mitra Driver, Gojek Kenalkan Inisiatif Penjaga Amanah

Terdapat sekitar 5 ribu komunitas mitra driver independen yang dirangkul oleh Gojek.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka memperkuat posisinya sebagai penyedia layanan on-demand andal, Gojek meluncurkan inisiatif #PenjagaAmanah. Inisiatif ini guna memastikan konsumen semakin merasa mudah, aman dan nyaman saat menggunakan layanan Gojek.

VP Transport Marketing Gojek Monita Moerdani menuturkan, dalam memilih layanan transportasi, konsumen mencari kualitas layanan yang paling bisa membuat mereka merasa mudah, aman, dan nyaman.

"Inisiatif ini mempertegas posisi kami sebagai penyedia layanan on-demand yang paling andal," kata dia di Jakarta Selatan, Minggu (10/11/2019).

Monita bercerita, terdapat dua elemen penting dalam inisiatif #PenjagaAmanah ini yaitu pertama dari sisi aplikasi Gojek akan terus mengembangkan berbagai fitur agar lebih user friendly.

Sedangkan kedua dari sisi kualitas layanan, Gojek akan terus menyediakan ragam pelatihan dan wadah pengembangan diri seperti salah satunya lewat Bengkel Belajar Mitra (BBM).

"Terdapat sekitar 5 ribu komunitas mitra driver independen yang dirangkul oleh Gojek, sebagian besar diantaranya turut mengemban misi yang sama dengan Gojek yaitu memberikan dampak sosial bagi lingkungan sekitar," kata dia.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Motivasi

Para perwakilan komunitas pun berterima kasih kepada Gojek atas apresiasi inisiatif ini. Mereka minilai hal ini merupakan motivasi agar dapat terus bertanggung jawab dalam menjaga amanah lebih banyak lagi masyarakat pengguna jalan.

Adapun sebagai informasi, berdasarkan survei Alvara Research Centre 2019, Gojek dipilih oleh konsumen sebagai penyedia layanan on-demand yang paling dapat diandalkan.

Buah manis tersebut berkaitan dengan kualitas layanan Gojek yang dianggap mudah digunakan (13,9 persen) dan lebih cepat (11,2 persen).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • PT Gojek Indonesia atau bisa juga disebut Gojek adalah sebuah layanan jasa berbasis aplikasi.
    PT Gojek Indonesia atau bisa juga disebut Gojek adalah sebuah layanan jasa berbasis aplikasi.

    GoJek