Sukses

Top 3: Anak Usaha Adhi Karya Buka Lowongan Kerja

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Minggu 10 November 2019:

Liputan6.com, Jakarta - Buruan persiapkan diri terbaik kalian, karena salah satu anak usaha Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang konstruksi spesialis gedung bertingkat, yakni PT Adhi Persada Gedung (APG) kembali membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, perusashaan membuka lowongan kerja dengan menyediakan tiga posisi sekaligus. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 8 dan 15 November 2019.

Didirikan pada tanggal 10 Desember 2013, Adhi Persada Gedung bergerak di bidang jasa konstruksi khususnya konstruksi bangunan bertingkat (high-rise building).

Artikel mengenai lowongan kerja anak usaha Adhi Karya ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Selengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Minggu 10 November 2019:

1. Buruan Daftar, Anak Usaha Adhi Karya Buka Lowongan Kerja

Buruan persiapkan diri terbaik kalian, karena salah satu anak usaha Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang konstruksi spesialis gedung bertingkat, yakni PT Adhi Persada Gedung (APG) kembali membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, perusashaan membuka lowongan kerja dengan menyediakan tiga posisi sekaligus. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 8 dan 15 November 2019.

Didirikan pada tanggal 10 Desember 2013, Adhi Persada Gedung bergerak di bidang jasa konstruksi khususnya konstruksi bangunan bertingkat (high-rise building).

Mengutip laman resmi PT Adhi Persada Gedung, berikut posisi yang disediakan, deskripsi pekerjaan, kualifikasi bagi para pelamar, kompetensi, serta tata cara pendaftaran lowongan kerja tersebut:

Simak berita selengkapnya di sini

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Harga Emas Anjlok ke Level Terendah 3 Bulan Terakhir

Harga emas memperpanjang penurunannya hingga mencapai level terendah tiga bulan trakhir pada hari Jumat. Ini dikarenakan perkembangan positif soal kesepakatan perdagangan AS-China. Tercatat, harga emas mengalami penurunan mingguan terbesar dalam tiga tahun.

Dikutip dari laman CNBC, Sabtu (9/11/2019), harga emas di pasar spot turun 0,42 persen pada USD 1,461.64 per ounce. Harga emas telah mengalami penurunan mingguan terbesar (sekitar 3,2 persen) sejak November 2016. Itu jatuh ke level terendah sejak 5 Agustus di USD 1,455.80 per ounce. Harga emas berjangka AS turun 0,25 perwen pada USD 1,462,8 per ounce.

“Kami melihat resiko reli di pasar, lonjakan dolar dan ekuitas mencapai titik tertinggi. Ada beberap tren yang dibangun dalam beberapa bulan terakhir dan kami mulai melihat likuidasi itu," kata Ryan McKay, ahli strategi komoditas di TD Securities.

″(Juga,) kami memiliki banyak optimisme di bidang perdagangan, banyak berita tentang kemungkinan kembalinya tarif dan kesepakatan China, yang telah menjadi angin segar untuk pertumbuhan sepanjang tahun lalu," tambahnya.

Simak berita selengkapnya di sini

 

3 dari 3 halaman

3. Arya Sinulingga, Mantan Jubir Tim Kampanye Jokowi Jadi Stafsus Menteri BUMN

Erick Thohir semakin tancap gas, kali ini, ia sebagai Menteri BUMN baru mengangkat empat orang Staf Khusus. Dari empat orang tersebut salah satunya adalah Mantan Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Arya Sinulingga.

Arya Sinulingga, lulusan ITB yang juga praktisi di media ini, akan membantu di bidang Komunikasi Publik. Saat ini, Arya juga sudah mengundurkan diri dr DPP di Partai Perindo.

Selain itu, tiga nama lainnya adalah Prof. Muhammad Ikhsan, Prof. Nanang Pamuji, Anhar Adel. Keempat Stafsus ini sudah melalui persetujuan Presiden dan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Erick menjelaskan, keempat Staf Khusus yang diangkat itu adalah akademisi dan profesional yang akan memberikan memberikan saran dan pertimbangan terkait hal-hal yang bukan merupakan bidang tugas unsur-unsur organisasi kementerian.

Simak berita selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.