Sukses

Top 3: Jadwal Tentatif Seleksi CPNS 2019

Simak rangkuman 3 berita paling dicari.

Liputan6.com, Jakarta Pemerintah tak lama lagi mengumumkan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil 2019 (CPNS 2019). Tentu akan banyak yang mendaftar karena ingin menjadi pengabdi negara.

Pemerintah melalui Badan Kepegawaian Negara (BKN) telah memberikan informasi terbaru seputar jadwal seleksi CPNS 2019. Meski jadwal yang dibagikan masih bersifat tentatif.

Artikel tentang jadwal seleksi CPNS ini pun menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Simak rangkuman 3 berita paling dicari, Kamis (7/11/2019).

1. Catat! Ini Jadwal Tentatif Seleksi CPNS 2019

Jika sebelumnya jadwal seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil 2019 (CPNS 2019) masih berupa gambaran kasar, sekarang pemerintah melalui Badan Kepegawaian Negara (BKN) telah memberikan informasi terbaru seputar jadwal seleksi CPNS 2019.

Meski jadwal yang dibagikan masih bersifat tentatif atau sementara (jadwal masih dapat berubah), namun setidaknya hal ini merupakan angin segar bagi para calon pelamar CPNS 2019 untuk dijadikan sebagai patokan atau perkiraan awal.

Melalui postingan di Twitter resminya, @BKNgoid, Selasa (5/11/2019), BKN mengumumkan informasi mengenai jadwal tentatif seleksi CPNS 2019 yang akan dimulai pada 11 November 2019 mendatang melalui portal SSCASN, sscasn.bkn.go.id.

Berita selengkapnya

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Minat Kerja di Railink? Cek Lowongan Kerja Terbarunya di Sini

 

Anak perusahaan dari PT Kereta Api Indonesia (Persero) dan PT Angkasa Pura II (Persero), yakni PT Railink sedang mencari putra terbaik Bangsa untuk bergabung dengan perusahaan.

Kali ini, Railink membuka lowongan kerja untuk posisi Pemeliharaan Sarana. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 7 November 2019.

Sekadar informasi, PT Railink merupakan anak perusahaan dari PT Kereta Api Indonesia (Persero) dan PT Angkasa Pura II (Persero) yang menghadirkan sebuah layanan transportasi publik berbasis “railway” bernama Kereta Api Bandara.

Berita selengkapnya

3. Biar Untung, Pakai Cara ini Saat Gadai Emas

Pernah merasakan bingung saat kebutuhan mendesak namun tidak ada uang? Solusi yang paling cepat adalah dengan menggadaikan barang atau emas.

Oleh karenanya, banyak orangtua menyarankan untuk membeli emas perhiasan. Di mana selain bisa dipakai juga mempunyai nilai investasi yang tinggi.

Budaya masyarakat Indonesia sangat membantu dalam hal investasi emas. Terbukti dari setiap adanya pernikahan selalu ada mas kawin berupa perhiasan yang menjadi salah satu syarat utamanya. Perhiasan tersebut kemudian menjadi hak milik istri dan biasanya disimpan dalam jangka waktu yang sangat lama.

Berita selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini