Sukses

Catat, Ini Tanggal Promo DANA Belanja Hanya Rp 11

Pada promo ini, pengguna bisa membeli voucher-voucher DANA untuk belanja seharga Rp 11.

Liputan6.com, Jakarta Platform dompet digital DANA mengumumkan promo belanja hanya Rp 11 saja. Promo ini diumumkan langsung CEO DANA Vincent Iswara, pada parade di Car Free Day, Jakarta.

Pada promo ini, pengguna bisa membeli voucher-voucher DANA untuk belanja seharga Rp 11. Pada setiap pembelian voucher, pengguna juga mendapat benefit seperti undian berhadiah smartphone.

"Voucher ini bisa ditukarkan untuk membeli makanan, minuman, untuk menonton, untuk membeli voucher game, untuk membeli pulsa dan berbagai activity yang bisa benar-benar menjadi kebutuhan masyarakat," jelas Vincent di Bundaran HI, Jakarta, Minggu (3/11/2019).

Promo #Puas11Rupiah ini dimulai pada tanggal 8 November hingga 11 November mendatang.

Pengguna DANA bisa membeli tiga voucher makanan dan minuman serta satu voucher digital untuk pembelian pulsa, produk game, pembayaran tagihan, atau pembelian tiket nonton TIX ID.

 

Promo ini tidak hanya untuk transaksi offline, tetapi bisa dipakai untuk platform online seperti Bukalapak dan Lazada. Dana pun berencana mengadakan kegiatan ini tiap tahun.

Vincent menyebut promo ini untuk mendorong lebih banyak masyarakat Indonesia yang terlibat dalam ekonomi digital.

Faktor kemudahan dan keamanan juga menjadi unggulan Dana untuk menarik pelaku usaha agar melalukan transformasi digital.

"Bagi masyarakat yang menjadi konsumen dan pengguna Dana, #Puas11Rupiah menghadirkan nilai ekonomis sekaligus menjadi pintu masuk bagi mereka untuk mengeksplorasi beragam keunggulan dari dompet digital Dana dalam mendukung setiap transaksi," ujar Lim Kusuma, Senior Marketing Dana sekaligus inisiator parade DANA.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.