Sukses

Parade DANA Birukan Jakarta pada Perayaan 11.11

Parade ini disiapkan menyambut kedatangan promo menarik DANA, pada 11 November mendatang atau dikenal sebagai hari 11.11.

Liputan6.com, Jakarta Platform keuangan digital DANA membuat Jakarta menjadi biru lewat aksi parade DANA 11.11. Acara berlangsung pada momen Car Free Day di Jakarta, Minggu (3/11/2019).

Parade ini disiapkan menyambut kedatangan promo menarik DANA, pada 11 November mendatang atau dikenal sebagai hari 11.11.

CEO DANA Vincent Iswara turut hadir di parade. Dia tampak menaiki kendaraan roda tiga yang dimodifikasi dengan tulisan DANA. Vincent tampak tersenyum dan santai mengibarkan bendera DANA.
 
"Seru gak?" tanya Vincent kepada peserta parade. Ia pun tertawa lepas saat mendengar respons positif peserta.
 
Vincent ikut menyempatkan berselfie di atas kendaraannya sekaligus bercengkerama dengan para peserta.
 
 
 
Peserta yang hadir juga membawa banner dengan tulisan seperti 'Cuti Nonton Drakor Demi Promo DANA.' Ada pula meme lucu lain menyambut promo belanja Rp 11 di DANA dengan tagar #Puas11Rupiah.
 
Menariknya, parade ini juga diikuti Fore yang terkenal akan kopi mereka. Mereka pun membagikan voucher diskon 70 persen bagi mereka yang ikut hadir.
 
Parade ini dimulai dari Taman Semanggi ke arah Bundaran HI. Para peserta CFD, orang tua dan anak-anak pun antusias mengikuti kegiatan yang dilengkapi gebyar marching band anak-anak muda yang memainkan lagu-lagu nasional.
 
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini