Sukses

Bank BRI Dukung Grand Opening Outlet Tulola di Plaza Indonesia

PT Bank Indonesia (Persero) Tbk terus meningkatkan kerjasama dengan berbagai merchant. Salah satunya merchant, premium yakni Tulola sebagai merchant dengan produk perhiasan etnik Indonesia yang menggabungkan nuansa tradisional dan sentuhan modern.

Liputan6.com, Jakarta PT Bank Indonesia (Persero) Tbk terus meningkatkan kerjasama dengan berbagai merchant. Salah satunya merchant, premium yakni Tulola sebagai merchant dengan produk perhiasan etnik Indonesia yang menggabungkan nuansa tradisional dan sentuhan modern, Bank BRI mendukung pembukaan Tulola flagship store ke-4 di Plaza Indonesia sekaligus terbesar TUlola di Jakarta, Rabu (30/10).

"Selain sebagai strategic business partner Tulola, Bank BRI dengan bangga turut mendukung kemajuan industri  kreatif di tanah air. Kami optimis kerjasama ini akan berkembang dan mampu menginspirasi sekaligus memacu para pelaku industri kreatif agar lebih meningkatkan kapasitas usahanya," jelas Handayani, Direktur Konsumen Bank BRI.

 

Outlet Tulola di Plaza Indonesia adalah yang terbesar di Jakarta dengan menggabungkan interior modern organic curves, golden arch dan pendant light yang terinspirasi dari akar-akar elemen dasar Tulola, Melengkapi konsep yang spesial itu, Bank BRI memberikan diskon istimewa khusus untuk 30 nasabah prrioritas pertama yang berbelanja pada saat grand opening. Outlet tersebut memiliki koleksi terlengkap outlet Tulola yang lain.

 

Hingga akhir September 2019, tercatat BRI memiliki lebh dari enam puluh dua ribu nasabah prioritas dengan Asset Under Management (AUM) mencapai Rp 110, 1 triliun.

"Saat ini kami terus mengupayakan untuk meningkatkan customer retention atau loyalty dari nasabah BRI Prioritas," jelas Handayani.

 

Para pengnjung terasuk nasabah BRI Prioritas termasuk dapat menemukan semua perhiasan koleksi Tulola mulai dari Signature hingga Artwear. Bahan perhiasan Tulola adalah campuran perak murni alloy, sterling silver 93,5%.

Sepuhan yang digunakan merupakan emas 18K untuk perhiasan warna gold, sedangkan untuk perhiasan warna perak sepuhan yang digunakan adalah white platinum. Awal tahun 2020 mendatang. Tulola akan mulai merambah emas murni sebagai bahan baku perhiasan.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini