Sukses

Harga Rumah Para Miliarder, Milik Siapa Paling Mahal?

Laman Mansionglobal.com membagikan beberapa rumah miliarder dengan harga yang fantastis.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah bukan rahasia lagi kalau miliarder memiliki tempat tinggal yang mewah dan megah. Terang saja, keberhasilan mereka membangun bisnis dan mendulang uang membuatnya layak memiliki rumah yang nyaman dihuni baik bersama keluarga.

Laman Mansionglobal.com membagikan beberapa rumah miliarder dengan harga yang fantastis. Sebagaimana dikutip Liputan6.com, Selasa (29/10/2019).

Berikut beberapa rumah milik para miliarder dengan harga termahal:

1. Bill Gates

Bos Microsoft ini dikenal punya hunian yang super mewah dan luas. Terletak di Medina, Washington, rumah Gates memiliki luas 66 ribu kaki persegi. Jangan tanya fasilitasnya, karena super lengkap, mulai dari kamar tidur hingga kolam renang. Harganya? USD 81 miliar alias Rp 1.134 triliun (asumsi kurs Rp 14.010).

2. Jeff Bezos

Medina nampaknya jadi tempat favorit miliarder membangun istananya. Bezos, bos e-commerce raksasa Amazon, juga punya rumah di Medina.

Harganya sekitar USD 220 juta atau Rp 3,08 triliun. Bukan cuma itu, Bezos juga ternyata punya peternakan seluas 165 ribu hektar di Texas Barat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Warren Buffet

Pemilik perusahaan Berkshire Hathaway ini punya rumah yang dinilai cukup kokoh dan indah, namun dengan harga yang ternyata cukup murah: hanya USD 31.500 alias Rp 441 juta saja.

Rumah yang terletak Omaha, Nebraska ini dibelinya tahun 1958. Nampaknya, Buffet sangat setia dengan rumah jadulnya.

4. Mark Zuckerberg

Kira-kira, berapa harga rumah bos Facebook ini? Ternyata, rumah seluas 5 ribu meter persegi pertamanya dibuat oleh pengrajin di Palo Alto tahun 2011 dan dibeli seharga USD 7 juta atau Rp 98 miliar.

5. Michael Bloomberg

Michael Bloomberg, pebisnis yang pernah jadi walikota New York City, punya rumah senilai USD 45 miliar alias Rp 630 triliun. Dirinya juga punya lusinan properti yang tersebar di seluruh Amerika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini