Sukses

Top 3: IPC Logistic Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMP

Simak rangkuman 3 berita paling dicari.

Liputan6.com, Jakarta Masih cukup banyaknya pengangguran tentu membuat persaingan mencari kerja terbilang ketat. Meski demikian, kabar baiknya lowongan kerja masih kerap ditawarkan perusahaan swasta maupun BUMN.

Salah satunya dari IPC Logistic yang menawarkan lowongan kerja terbarunya. Kali ini, IPC Logistic membuka lowongan kerja untuk posisi pengemudi truck trailer dan wingbox IPC Logistic/PT Multi Terminal Indonesia. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 31 Oktober 2019.

Artikel tentang lowongan kerja ini pun menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Simak rangkuman 3 berita paling dicari, Minggu (27/10/2019)

1. IPC Logistic Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMP

Lagi cari kerja?. Kabar baik karena PT Multi Terminal Indonesia (MTI) atau yang juga dikenal dengan nama IPC Logistic kembali membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, IPC Logistic membuka lowongan kerja untuk posisi pengemudi truck trailer dan wingbox IPC Logistic/PT Multi Terminal Indonesia. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 31 Oktober 2019.

Sekadar informasi, PT MTI atau IPC Logistic adalah anak perusahaan PT Pelabuhan Indonesia II (IPC) yang didirikan pada 15 Februari 2002 dengan komposisi kepemilikan saham adalah 99 persen milik IPC.

Berita selengkapnya

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Baru 24 Tahun, Pemuda Ini Lebih Kaya dari Donald Trump

Pemuda 24 tahun asal Singapura menjadi orang termuda yang lebih kaya dari Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump. Semua itu berkat hadiah saham yang orang tuanya berikan. Status miliarder pun diraihnya.

Dilaporkan Business Insider, pemuda itu adalah Eric Tse (24) asal Hong Kong. Ia kini masuk jajaran miliarder dunia berkat mendapat saham perusahaan Sino Biopharmaceutical sebesar USD 3,8 miliar atau Rp 54,3 triliun (USD 1 = Rp 14.054). Perusahaan itu didirikan oleh bapaknya, miliarder Tse Ping.

Berita selengkapnya

3. Tarif Tol Tomang-Cikupa Naik dari Rp 500 sampai Rp 2.000

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menyetujui kenaikan tarif Tol Ruas Simpang Susun Tomang-Tangerang Barat-Cikupa. Kenaikan berlaku mulai 2 November 2019 dengan kisaran Rp 500 sampai Rp 2.000.

Menteri PUPR Basuki Hadimujono mengatakan, kenaikan tarif tol ruas tol tersebut seharusnya dilakukan pada September 2019. Namun ditunda hingga usai pelantikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Maruf Amin. Keputusannya kenaikan baru bisa dilakukan pada 2 November 2019.

Berita selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini