Sukses

Jaringan Hotel Ini Ekspansi ke Serpong

Jaringan ini akan menjadi hotel ke lima yang masuk ke dalam kawasan jaringan Summarecon.

Liputan6.com, Tangerang - Setelah terbangun di beberapa kota besar di Indonesia, Harris Hotel berencana akan membangun hotel di Serpong, Kabupaten Tangerang.

Bersama dengan PT Summarecon Agung Tbk (Summarecon), telah dilaksanakan Ground Breaking pembangunan Harris Hotel Serpong oleh jajaran direksi Summarecon.

Bertempat di Summarecon Mall Serpong (SMS), prosesi ini turut dihadiri Tauzia Hotel Management selaku Hotel Operator, Kontraktor, Konsultan, dan jajaran Manajemen Summarecon Serpong serta Summarecon Mall Serpong.

Bekerjasama dengan Pradita Intstitute, nantinya Harris Hotel Serpong akan mengusung konsep New Harris Generation (Stay Bright).

"Kerjasama ini akan meliputi peningkatan kualitas SDM Harris Hotel Serpong juga siswa didik Pradita Institute," ujar Cut Meutia selaku Head of Public Relations & Brand Communications Summarecon.

 

Sesuai rencana, Harris Hotel Serpong nantinya akan memiliki 15 lantai dan 1 basement dengan total 480 kamar.

Dilengkapi dengan fasilitas lengkap, seperti Ballroom, Meeting Room, All Day Dining, Gym, Spa, Swimming Pool, Kids Club, Harris Hotel Serpong juga akan terhubung langsung dengan Summarecon Mall Serpong.

Menurut Meutia, jaringan Harris Hotel ini akan menjadi hotel ke lima yang masuk ke dalam kawasan jaringan Summarecon.

“Harris Hotel Serpong menjadi hotel ke 5 yang masuk dalam portfolio bisnis perhotelan yang dimiliki oleh Summarecon dan diharapkan kehadiran hotel ini akan mampu memperkuat recurring income perusahaan khususnya dari unit bisnis perhotelan”, katanya. (Pramita Tristiawati)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini