Sukses

SCM Raih Penghargaan Best Brand Awards 2019

Penghargaan berkategori Best Brand Awards 2019 merupakan wujud pengakuan terhadap kinerja SCM.

Liputan6.com, Jakarta PT Surya Citra Media Tbk (SCM) menerima penghargaan kategori Indonesia Best Brand Awards 2019, dalam acara Global Brand Excellence Awards dari World HRD Congress. Acara tersebut berlangsung di Sheraton Grand Jakarta, Gandaria City Hotel, Jakarta, Kamis (24/10/2019).

Helen Melinda, perwakilan PT Surya Citra Media yang menerima penghargaan menyampaikan apresiasi atas pemberian penghargaan tersebut.

"Pertama-tama puji syukur kepada Tuhan, karena kesekian kalinya kami mendapatkan penghargaan seperti ini," ujar dia.

Menurutnya, penghargaan berkategori Best Brand Awards 2019 merupakan wujud pengakuan terhadap kinerja SCM, selaku induk perusahaan dari beberapa media besar seperti SCTV dan Indosiar.

"SCM sebagai induk dari media terkemuka di Indonesia tentunya sangat bangga, dan kami sangat senang untuk terus berkontribusi terhadap bangsa Indonesia, melayani negara," tutur dia.

Dia berharap, SCM ke depannya dapat semakin meningkatkan kualitas penayangan media yang selama ini menjadi konsumsi publik.

"Tentunya penghargaan seperti ini terus memicu kami untuk terus meningkatkan layanan dan kualitas tayangan siaran kami," tukas Helen.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.