Top 3: Truk Tanah Dilarang Lewat Tol Cipularang

Oleh Arthur Gideon pada 13 Okt 2019, 08:00 WIB
Truk Tanah Timpa Mobil di Karawaci Tangerang

Liputan6.com, Jakarta - Pemerintah tengah menyusun aturan pelarangan truk Galian C yang mengangkut batu, pasir dan sebagainya melintas di Tol Cipularang mulai dari km 92.

Nantinya truk Galian C harus keluar tol terlebih dahulu di kilometer yang dilarang tersebut, baru boleh masuk kembali ke tol.

Artikel mengenai pelarangan truk pengangkut tanah dan batu atau truk yang membawa galian C masuk ke Tol Cipularang ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca.

Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Minggu 13 Oktober 2019:

1. Kemenhub Siapkan Aturan Larang Truk Tanah Lewat Tol Cipularang

Pemerintah tengah menyusun aturan pelarangan truk Galian C yang mengangkut batu, pasir dan sebagainya melintas di Tol Cipularang mulai dari km 92.

"Sekarang kami sedang membuat peraturan menteri, dari Km 92 sampai Km 100-an di Tol Cipularang, angkutan Galian C tidak boleh melintas," kata Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan Budi Setiyadi dikutip dari Antara, Jumat (11/10/2019).

Dia mengatakan, nantinya truk Galian C harus keluar tol terlebih dahulu di kilometer yang dilarang tersebut, baru boleh masuk kembali ke tol.

Simak berita selengkapnya di sini

 

2 of 3

2. Penjualan Merosot, Kantor Pusat Victoria's Secret Pangkas 50 Pegawai

[Fimela] Runway Victoria's Secret 2018
(FOTO: Splash)

Victoria's Secret, peritel asal Amerika yang dibangun Roy Raymond sedang berusaha bangkit dalam menghadapi kemerosotan penjualan. Perusahaan dikabarkan memangkas puluhan orang di kantor pusatnya pada minggu ini.

50 pekerja yang terpangkas, mulai dari pimpinan senior hingga staf junior, di kantor pusat di Columbus, Ohio. Itu mewakili sekitar 15 persen karyawan Victoria's Secret.

Kemerosotan penjualan perusahaan dikabarkan akibat strategi perusahaan yang gagal untuk mendapatkan daya tarik pembeli.

Simak berita selengkapnya di sini

 

3 of 3

3. Miliarder Rusia Tebar Duit Ratusan Juta di Konferensi Bisnis

Ilustrasi miliarder (iStock)
Ilustrasi miliarder (iStock)

Ketika seseorang menjadi miliarder dan merasa kebanyakan uang, sebagian dari mereka memilih untuk menyimpannya. Ada juga yang memilih mendonasikan, ataupun menghamburkannya.

Namun, lain lagi dengan miliarder dari Rusia yang membuat hujan uang. Dia menyebar USD 20 ribu atau Rp 283 juta (asumsi kurs Rp 14.149) pada konferensi bisnis yang didatanginya.

Miliarder bernama Igor Rybakov ini menyawer uang dengan pecahan USD 1 kepada para peserta konferensi bisnis di Gazprom Arena, Saint Petersburg, Rusia.

Simak berita selengkapnya di sini

Lanjutkan Membaca ↓