Sukses

Top 3: Pelni Buka Lowongan Kerja Terbaru

Simak rangkuman 3 berita paling dicari.

Liputan6.com, Jakarta Satu perusahaan pasti membutuhkan karyawan yang handal. Membuka lowongan kerja menjadi salah satu cara mencari pekerja.

Seperti yang dilakukan PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) atau PT Pelni yang kembali membuka lowongan kerja terbaru. 

Perusahaan memberikan kesempatan bagi pegawai untuk mengembangkan kompetensi diri dengan menyediakan program pelatihan dan pembelajaran.

Artikel tentang lowongan kerja ini pun menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Simak rangkuman 3 berita paling dicari, Jumat (11/10/2019):

1. Buruan Cek, Pelni Buka Lowongan Kerja Terbaru

PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) atau PT Pelni (Persero) kembali membuka lowongan kerja terbaru. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 13 Oktober 2019 dan bahkan hingga 31 Oktober 2019.

PT Pelni (Persero) mencari putra-putri terbaik bangsa dengan kemampuan yang handal, dapat dipercaya, dan tangguh untuk bergabung bersama tim dalam menjalankan misi dan visi Pelni.

Perusahaan memberikan kesempatan bagi pegawai untuk mengembangkan kompetensi diri dengan menyediakan program pelatihan dan pembelajaran.

Berita selengkapnya

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Ini Harga Senjata Ala Ninja yang Digunakan Buat Serang Wiranto

 

Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Polhukam) Wiranto tiba-tiba diserang di Kabupaten Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019). Pria itu menggunakan senjata tajam berupa pisau mirip Kunai ninja yang sering nongol di serial Naruto.

Setelah ditelusuri, ternyata jenis senjata tersebut banyak dijumpai di jaringan toko online alias e-commerce. Bahkan, dijual dengan harga terbilang murah.

Misalnya di Shopee, kunai ditemukan dijual dengan harga mulai dari Rp 60 ribu dan paling mahal Rp 160 ribu.

Berita selengkapnya

3. Gugup Berhadapan dengan HRD Saat Melamar Kerja, Begini Strateginya

Mencari pekerjaan yang tepat tidaklah mudah. Tidak heran jika banyak orang yang menjadi si kutu loncat atau sering bergonta-ganti pekerjaan dengan waktu yang sebentar.

Beberapa HRD mungkin tidak menyukainya. Namun, Anda tetap bisa mengambil hati HRD dengan beberapa strategi di bawah ini. Yuk, simak ulasan dari Swara Tunaiku berikut.

Berita selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini