Sukses

Top 3: Lowongan Kerja Jasaraharja Putera Paling Dicari

Simak rangkuman 3 berita paling dicari, salah satunya soal lowongan kerja Jasaraharja Putera.

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi pintu lowongan kerja terbuka. Kali ini datang dari anak usaha BUMN. PT Asuransi Jasaraharja Putera (JP-Insurance) membuka lowongan kerja terbaru. Pendaftaran lowongan kerja dibuka mulai 5 sampai 13 Oktober 2019.

Lowongan kerja ini pun menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Ingin tahu, simak rangkuman 3 berita paling dicari, Kamis (10/10/2019).

1. Jasaraharja Putera Buka Lowongan Kerja Terbaru, Cek di Sini

PT Asuransi Jasaraharja Putera (JP-Insurance) membuka lowongan kerja terbaru. Pendaftaran lowongan kerja dibuka mulai 5 sampai 13 Oktober 2019.

Lowongan kerja ini dibuka untuk mencari calon-calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini.

Melalui rekrutmen atau lowongan kerja ini, perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan.

Berita selengkapnya

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Harga Rokok Bakal Naik hingga Rp 51 Ribu, Benarkah?

 

Pemerintah akan menaikkan tarif cukai rokok sebesar 23 persen dan harga jual eceran (HJE) sebesar 35 persen. Kenaikan cukai rokok dan HJE ini akan mulai berlaku per 1 Januari 2020.

Namun beredar di media sosial sejumlah harga rokok yang mengalami kenaikan lengkap dengan harga jualnya.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum Perkumpulan GAPPRI, Henry Najoan mengatakan, jika daftar harga rokok tersebut tidak benar alias hoaks.

Berita selengkapnya

3. Rumus Sukses ala Mantan Dirut BRI

Mantan Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) sekaligus Komisaris Utama PT Bank Tabungan Negara (BTN) Tbk beberkan rumus kesuksesan khususnya bagi anak muda yang sedang merintis usaha dan memantapkan karier.

Asmawi, dalam bukunya yang berjudul Leadership in Practice: Apa Kata Asmawi Syam, mengatakan, rumus suksesnya adalah ide dikali roadmap dikali eksekusi (ide X roadmap X eksekusi).

"Kenapa dikali (X)? Karena kalau salah satunya nol, hasilnya akan nol. Percuma ada ide dan roadmap yang hebat, tapi tidak ada eksekusi," ungkap Asmawi di Jakarta, Selasa (08/10/2019).

Berita selengkapnya

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini