Sukses

Bank Index Resmikan Kantor Cabang Baru

Penambahan Kantor Cabang ini juga diharapkan dapat mendorong dan memberi kontribusi positif bagi perekonomian Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Bank Index meresmikan Kantor Cabang Midpoint yang terletak di lokasi strategis yang berada di pusat kota dan dekat dengan pusat bisnis terbesar di Asia Tenggara yaitu Pasar Tanah Abang, Midpoint yang merupakan salah satu Flagship Branches Bank Index akan menjadi bagian dari upaya Bank Index untuk memberi akses pelayanan terbaik pada nasabahnya.

“Setelah sebelumnya beberapa waktu yang lalu kita telah membuka Kantor Cabang di Makasar dan Manado, kali ini kami resmikan Kantor Cabang Midpoint, oleh karenanya kami mengajak kepada semua karyawan untuk dapat bekerja lebih optimal dan professional untuk terus berikan layanan yang terbaik,” ujar Presiden Direktur Bank Index Gimin Sumalim dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa (8/10/2019).

Dia berharap dengan diresmikannya kantor cabang Midpoint yang memiliki nuansa modern, Bank Index dapat mengikuti perkembangan zaman pada era dinamis.

“Hal ini menjadi perhatian Bank Index karena di era modern ini banyak sekali perubahan positif yang Kami yakini dapat meningkatkan perekonomian dan kualitas kehidupan secara signifikan, agar dapat membawa kita semua menuju kearah yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Saat ini, Bank Index sendiri telah memiliki 54 Kantor layanan yang terdiri dari 1 Kantor Pusat Operasional, 15 Kantor Cabang, 30 Kantor Cabang Pembantu dan 8 Kantor Kas.

Selain itu, Gimin Sumalim menyebutkan, pihaknya pun turut mendigitalisasi layanan perbankan melalui Indexqu & Indexqu Business yang merupakan layanan internet dan mobil banking.

“Meskipun perkembangan digitalisasi semakin massif, dan tentu saja kami pun terus melakukan penyempurnaan pada layanan digital kami,  namun kami juga merasa bahwa akses  pelayanan tatap muka juga tetap diperlukan guna memberikan pelayanan terbaik pada nasabah kami,” ujar Gimin.

Gimin Sumalim menambahkan, penambahan Kantor Cabang ini juga diharapkan dapat mendorong dan memberi kontribusi positif bagi perekonomian Indonesia, serta mendukung program pemerintah terkait dengan pengembangan ekonomi Indonesia.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Genjot Target 2019, Bank Index Sasar Pertumbuhan DPK dan Kredit

Pertumbuhan nasabah perbankan yang kian pesat, tak luput dari peran industri perbankan yang terus berinovasi menawarkan berbagai produk yang menjanjikan serta memanjakan.  

Inovasi-inovasi yang terus diluncurkan oleh industri perbankan tak hanya sebatas untuk penyaluran kredit semata, berbagai inovasi program pun dikreasikan oleh perbankan terutama untuk menggenjot penghimpunan Dana Pihak Ketiga (DPK), yang menjanjikan bagi revenue. 

Melihat potensi besarnya penghimpunan DPK dengan inovasi-inovasi program yang menjanjikan dan memanjakan nasabah, Bank Index menawarkan dua produk ungulan untuk menghimpun DPK di tahun 2019.  

“Sepanjang tahun 2018, Bank Index mencatatkan penghimpunan DPK sebesar Rp 6,7 triliun, atau tumbuh sebesar 20,3 persen (YoY). Pertumbuhan DPK yang gemilang di 2018 inilah yang mendorong Bank Index untuk terus berinovasi membuat program yang menjanjikan bagi nasabah Dana Pihak Ketiga," ujar Presiden Direktur Bank Index, Gimin Sumalim dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu (18/9/2019).

Inovasi yang digadang-gadang oleh Bank Index untuk menggenjot pertumbuhan DPK ini bukan hanya sekedar wacana. Di 2019 ini, Bank Index sudah meluncurkan tiga program bagi nasabah Dana Pihak  ketiga yakni Arisan Bank Index, Tabungan Index Plus serta layanan internet dan mobile banking INDEXQU. 

3 dari 3 halaman

Tabungan dengan Beragam Hadiah

Menawarkan berbagai hadiah yang menggiurkan bagi para nasabah adalah cara yang dipilih Bank Index  dalam program Arisan Bank Index. Nasabah yang mengikuti program ini tak hanya ditawarkan keuntungan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher belanja, namun juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah undian yang sangat menarik, seperti Mobil, Sepeda Motor, Handphone dan Logam Mulia.

Dalam program yang mengusung tema arisan ini, setiap nasabah Tabungan Index harus bersedia melakukan pemblokiran dananya dengan nominal sebesar Rp100 juta selama satu tahun. Di awal periode pemblokiran, nasabah akan mendapatkan kesempatan mengikuti undian berhadiah. 

“Dalam program arisan bank index ini, tabungan yang digunakan adalah tabungan index, artinya secara otomatis masyarakat yang ingin ikut dalam program ini harus menjadi nasabah Bank Index," ungkap Gimin.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.