Sukses

Niat Menikah dengan Miliarder, Wanita Thailand Justru Kena Tipu

Cerita ini berasal dari ibu sang wanita, Noi, yang tinggal di distrik Prakhon Chai. Anaknya, Da dan pria yang mengaku miliarder, Nut, dikatakan menggelar pernikahan mewah.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak ada yang tahu nasib masing-masing orang. Seperti yang terjadi pada wanita berusia 30 tahun ini. Dia menikahi seorang pria yang mengaku miliarder. Padahal kenyataannya tidak seperti yang dia harapkan.

Mengutip laman Bangkok Post, Senin (7/10/2019), cerita ini berasal dari ibu sang wanita, Noi, yang tinggal di distrik Prakhon Chai. Anaknya, Da dan pria yang mengaku miliarder, Nut, dikatakan menggelar pernikahan mewah yang menelan biaya 3,5 juta baht atau sekitar Rp 1,6 miliar (asumsi kurs Rp 464).

Pernikahan anaknya mewah dan menggunakan wedding organizer. Pada hari pernikahan, sang pria memberikan cek senilai 1,6 juta baht sebagai mas kawin. Namun anehnya, cek itu hilang dan tidak bisa ditemukan siapapun.

Nut sendiri sebenarnya tidak cukup dekat dengan keluarga Da. Mereka hanya bertemu saat pemakaman ayah Da saja. Da mengaku, Nut berkata dirinya miliarder dan melamar Da.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kabur dan Meninggalkan Utang

Kini, sang "miliarder" pergi dan meninggalkan utang biaya pernikahan mereka. Akhirnya, Da yang harus menanggung biaya pernikahan tersebut.

Da dan Noi kebingungan karena tidak memiliki uang sebanyak itu. Da pun dikabarkan tengah meminta bantuan dari pengacara aktivis.

Pemilik hotel Alvarez (tempat berlangsungnya pernikahan ini), Wasant Thepnakhon, menyatakan kalau pernikahan ini sangat mewah dan dikelola oleh wedding organizer yang profesional dan terkenal di Bangkok.

Katanya, Nut bekerja di penerbangan. Tapi, mereka tidak mendapatkan uang muka pernikahan sama sekali.

Staff hotel selalu mencoba untuk menghubungi Nut dan menagih 400 ribu baht darinya, namun Nut selalu tidak bisa dihubungi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini