Sukses

Pengembang Ini Tawarkan Diskon Apartemen hingga Rp 250 Juta, Minat?

Di apartemen ini memungkinkan setiap penghuni untuk nikmati privasi, kenyamanan dan keamanan tinggal pada bangunan vertikal.

Liputan6.com, Jakarta - AKR Land meluncurkan produk townhouse terbarunya, yaitu Sky Home dan Garden Home di Jakarta Barat. Tak Tanggung-tanggung, pengembang ini juga menawarkan diskon harga hingga Rp 250 juta.

Head of Marketing AKR Land Anggun Melati mengungkapkan Sky Home dan Garden Home adalah persembahan terbaru dari AKR Land, yaitu hunian berkonsep townhouse unik yang berada di dalam komplek Gallery West Residences.

Sky Home berada di area pool lantai 10 dimana terdapat berbagai fasilitas serta dikelilingi oleh cakrawala kota Jakarta Barat yang menakjubkan. Sedangkan Garden Home, sesuai namanya, terdapat di area taman yang dikelilingi oleh pemandangan hijau nan asri.

Sky Home dan Garden Home di Gallery West Residences menjanjikan sebuah pengalaman urban living yang unik. Keduanya menawarkan konsep Apartemen Rasa Rumah, yang sarat dengan tempat tinggal aman, nyaman, fasilitas lengkap, dan bebas ribet.

“Sky Home memberikan pemandangan skyline perkotaan yang indah, sedangkan Garden Home memiliki pemandangan taman yang asri,” jelas dia dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin (7/10/2019).

Sky Home dan Garden Home memiliki spesifikasi bangunan dan finishing berkualitas tinggi serta dilengkapi dengan fitur smart home berteknologi canggih. Di Apartemen rasa rumah ini memungkinkan setiap penghuni untuk nikmati privasi, kenyamanan dan keamanan tinggal pada bangunan vertikal, tapi dengan kelapangan ruang dan desain yang terasa seperti rumah tapak.

Sky Home dan Garden Home merupakan bagian dari komplek mixed-use AKR Gallery West, yang di dalamnya menggabungkan hunian (Gallery West Residences), perkantoran (AKR Tower dan Wisma AKR), Aloft Hotel oleh Marriott International, dan Museum MACAN yang tersohor.

“Lokasinya strategis dengan akses yang mudah, tepat di depan pintu tol Kebon Jeruk, dekat dengan Permata Hijau, Puri Indah, dan hanya 20 menit ke Airport,” imbuhnya.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kemudahan Transaksi

Ditambahkan, bertepatan dengan acara grand launching, Sky Home dan Garden Home menawarkan promo khusus yang berlaku hingga 30 November 2019, berupa  hadiah langsung Paket Fully Furnished senilai Rp 250 juta untuk Sky Home dan Rp 150 juta untuk Garden Home. Selain itu menyediakan undian berhadiah dengan grand prize Mobil VW Polo untuk setiap pembelian Sky Home.

Adapun untuk memberikan kemudahan transaksi, AKR Land telah bermitra dengan Bank BCA, Permata, UOB dan Maybank untuk pembiayaan KPR (Kredit Pemilikan Rumah).

“Kami juga memberi kesempatan kepada tamu yang booking unit pada malam hari ini, yaitu promo Grand Launching berupa diskon langsung hingga Rp 250 juta untuk Sky Home dan Rp 150 juta untuk Garden Home,” pungkas Anggun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.