Sukses

Top 3: Harta Para Pimpinan DPR

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Sabtu 5 Oktober 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) telah dilantik pada Selasa 1 Oktober 2019. Ada lima pimpinan yang dilantik pada rapat paripurna tersebut.

Puan Maharani sebagai Ketua DPR terpilih, sementara empat wakilnya yaitu Aziz Syamsuddin, Sufmi Dasco Ahmad, Rahmat Gobel, dan Muhaimin Iskandar.

Artikel mengenai kekayaan para pimpinan DPR tersebut menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Sabtu 5 Oktober 2019:

1. Siapa Terkaya, Intip Harta 5 Pimpinan DPR 2019-2024

Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia resmi memiliki pemimpin baru. Pada pelantikan pimpinan dan anggota DPR Selasa (01/10/2019) kemarin, Puan Maharani sah menjadi Ketua DPR.

Puan akan bekerja dibantu dengan 4 wakilnya yaitu Aziz Syamsuddin dari Fraksi Partai Golkar, Sufmi Dasco Ahmad dari Fraksi Partai Gerindra, Rahmat Gobel dari Fraksi Partai Nasdem, dan Muhaimin Iskandar dari Fraksi PKB.

Mengutip laman e-announcement Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) situs web elhkpn.kpk.go.id, Puan memiliki harta kekayaan sebesar Rp 363.790.695.900 pada tahun 2018 dengan rincian sebagai berikut.

Baca artikel selengkapnya di sini

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Siapa Minat, Ada Lowongan Kerja Terbaru di BUMN Logistik

Kabar baik bagi yang sedang mencari kerja. Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang jasa logistik, yakni PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics kembali membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, BGR Logistics membuka lowongan kerja untuk posisi Staff Legal. Pendaftaran lowongan kerja dibuka mulai tanggal 30 September 2019 hingga 7 Oktober 2019.

Sekadar informasi, PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang jasa logistik yang didirikan pada 11 April 1977 di Jakarta.

Baca artikel selengkapnya di sini

 

3 dari 3 halaman

3. Puisi Menteri Enggar Jelang Akhir Masa Jabatan

Menteri Perdagangan (Mendag) Enggartiasto Lukita membacakan puisi yang mengisahkan perjalanan kariernya sebagai politisi dan pengusaha.

Enggartiasto mengungkapkan, dirinya dulu tak pernah membayangkan jika dia dapat menduduki posisi menteri. Menurutnya, jabatan tertinggi yang ia ingat ketika muda ialah saat menjabat sebagai Ketua REI.

Dia pun kemudian membacakan puisi yang salah satunya ditujukan jelang pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin, yang artinya juga berakhir masa jabatannya sebagai Menteri Perdagangan.

Baca artikel selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.