Pegadaian Gelar Badai Emas Periode Kedua dengan Hadiah Spektakuler

Oleh Liputan6.com pada 06 Okt 2019, 08:00 WIB
Diperbarui 06 Okt 2019, 08:00 WIB
Pegadaian Gelar Badai Emas Periode Kedua dengan Hadiah Spektakuler
Perbesar
Menyusul kesuksesan program Badai Emas periode pertama, PT Pegadaian (Persero) kembali menggelar program Badai Emas untuk nasabah Pegadaian dengan konsep yang lebih besar serta hadiah yang lebih banyak.

Liputan6.com, Jakarta Menyusul kesuksesan program Badai Emas periode pertama, PT Pegadaian (Persero) kembali menggelar program Badai Emas untuk nasabah Pegadaian dengan konsep yang lebih besar serta hadiah yang lebih banyak. Program Badai Emas, yang merupakan program bagi-bagi hadiah impian ke semua nasabah Pegadaian ini akan berlangsung selama kurang lebih 4 bulan, dimulai dari tanggal 15 Agustus hingga 8 Desember 2019. Artinya nasabah memiliki kesempatan yang lebih besar untuk menjadi pemenang hadiahnya. 

Total hadiah yang akan dibagikan kepada nasabah Pegadaian mencapai 14 miliar rupiah. Nasabah bisa memperoleh hadiah dengan melakukan transaksi berbagai produk Pegadaian seperti gadai, pembiayaan untuk usaha mikro, haji, dan kendaraan, serta transaksi emas lainnya.

Transaksi yang berkesempatan mengikuti undian hadiah bukan hanya transaksi yang dilakukan langsung di outlet Pegadaian terdekat, tapi juga transaksi yang dilakukan di aplikasi Pegadaian Digital. Maka dari itu, semakin banyak transaksi yang dilakukan oleh nasabah, maka semakin besar juga kesempatan nasabah untuk mendapatkan hadiah Badai Emas Pegadaian. 

Terdapat dua jenis hadiah yang ditawarkan pada program Badai Emas, yaitu hadiah langsung dan hadiah undian. Hadiah langsung bisa didapatkan nasabah dengan memasukkan kode promo ketika melakukan transaksi di aplikasi Pegadaian Digital. 

Misalnya saat melakukan top up Tabungan Emas dengan kode promo BALIKEMAS, nasabah berhak langsung mendapat goldback atau hadiah berupa saldo Tabungan Emas. Ada juga hadiah lain berupa voucher lifestyle untuk pembukaan Tabungan Emas Pegadaian dengan kode promo EMASMERDEKA.

Untuk mendapat diskon saat top up Tabungan Emas Pegadaian, gunakan kode promo DISKONEMAS. Bisa juga mendapat goldback dan voucher lifestyle saat gadai Tabungan Emas Pegadaian dengan kode promo GADAIEMAS. Sedangkan pembiayaan emas batangan yang dilakukan melalui Pegadaian Digital bisa mendapat gratis biaya administrasi dengan kode promo BELIEMAS. 

Hadiah undian hadir dalam dua mekanisme yaitu undian mingguan dan undian akhir periode untuk memperebutkan grand prize. Hadiah undian ini diperuntukkan bagi nasabah yang bertransaksi pada semua channel Pegadaian baik melalui cabang, agen, dan aplikasi Pegadaian Digital untuk produk yang telah ditentukan.

Saldo Tabungan Emas Pegadaian senilai masing-masing 1,945 gram dibagikan kepada 370 nasabah beruntung setiap minggunya di 5 kategori transaksi yaitu gadai, emas, haji, mikro, dan transaksi digital. Pada akhir periode, akan diundi hadiah berupa dua unit mobil dan satu unit rumah senilai 1,25 miliar rupiah. Hadiah berupa rumah impian ini bisa dipilih sendiri lokasinya sesuai dengan keinginan pemenang. 

Program ini merupakan wujud apresiasi Pegadaian terhadap loyalitas nasabah yang mempercayakan Pegadaian sebagai solusi finansial mereka. Selain itu, program ini diharapkan bisa mendorong nasabah untuk semakin banyak melakukan transaksi di Pegadaian baik pembiayaan maupun investasi. Nasabah PT Pegadaian (Persero) dapat menyaksikan undiannya secara langsung melalui siaran live di akun Instagram @sahabatpegadaian setiap minggunya di hari Kamis pukul 15.00 WIB. 

Informasi lebih lanjut terkait Program Badai Emas Pegadaian, dapat dilihat pada website resmi www.pegadaian.co.id, Instagram @sahabatpegadaian, Twitter @shbt_pegadaian, FacebookSahabat Pegadaian, atau dapat langsung menghubungi call center 1500569 atau 021 80635162/021 8581162.

 

(*)

Tag Terkait