Sukses

Top 3: Seleksi CPNS 2019 Segera Dibuka

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Jumat 4 Oktober 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Pemerintah berencana mengumumkan rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 pada minggu keempat bulan Oktober.

Kemudian dilanjutkan proses pendaftaran pada November dan proses seleksi administrasi pada Desember.

Artikel mengenai rencana seleksi CPNS 2019 dalam waktu dekat ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selian itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Selengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Jumat 4 Oktober 2019:

1. Rekrutmen CPNS 2019 Dibuka Minggu Keempat Oktober?

Pemerintah berencana mengumumkan rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 pada minggu keempat bulan Oktober. Kemudian dilanjutkan proses pendaftaran pada November dan proses seleksi administrasi pada Desember.

Kepala Biro Hubungan Masyarakat Badan Kepegawaian Negara (BKN) Mohammad Ridwan, dalam keterangannya, mengatakan jika pemerintah tengah mempersiapkan dan membangun SDM yang mampu menghadapi tantangan era industri 4.0 dan society 5.0 melalui kebijakan perencanaan SMART Aparatur Sipil Negara (ASN) tahun 2020-2024.

Simak berita selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Buruan Daftar, BNI Buka Lowongan Kerja Terbaru

Kabar baik, salah satu bank Badan Usaha Milik Negara (BUMN), yakni PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk para lulusan S1 dan S2.

Kali ini, BNI bekerja sama dengan kalibrr.com membuka lowongan kerja melalui Officer Development Program - Gelombang II 2019. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 1 November 2019.

Mengutip laman BNI, berikut spesifikasi pekerjaan, kualifikasi bagi para pelamar, fasilitas dan tunjangan, serta tata cara pendaftaran lowongan kerja tersebut.

Simak berita selengkapnya di sini

 

3 dari 3 halaman

3. Fakta-Fakta Pepsi Hengkang dari Indonesia

Minuman berkarbonasi asal Amerika Serikat (AS) Pepsi tak akan beredar lagi di Indonesia.

Rencananya, produk minuman yang merupakan pesaing utama Coca-Cola ini akan resmi meninggalkan Indonesia pada 10 Oktober 2019.

Apa penyebab minuman ringan yang banyak digemari anak muda ini tak lagi beredar di Indonesia? Berikut ulasannya:

Simak berita selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini