Sukses

Top 3: BRI Buka Lowongan Kerja, Minat?

berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis 3 Oktober 2019

Liputan6.com, Jakarta - Anda tertarik untuk berkarier di salah satu bank BUMN di Indonesia, yakni PT Bank Rakyat Indonesia (BRI)?. Jika ya, yuk persiapkan diri kalian karena BRI kembali membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, Kanwil BRI Palembang membuka kesempatan berkarier untuk menempati posisi sebagai Relationship Manager (RM) Dana. Pendaftaran lowongan kerja dibuka mulai 19 September hingga 11 Oktober 2019.

Artikel mengenai lowongan kerja di BRI ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis 3 Oktober 2019:

1. Minat Kerja di BRI, Cek Lowongan Kerja Terbarunya di Sini

Anda tertarik untuk berkarier di salah satu bank BUMN di Indonesia, yakni PT Bank Rakyat Indonesia (BRI)?. Jika ya, yuk persiapkan diri kalian karena BRI kembali membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, Kanwil BRI Palembang membuka kesempatan berkarier untuk menempati posisi sebagai Relationship Manager (RM) Dana. Pendaftaran lowongan kerja dibuka mulai 19 September hingga 11 Oktober 2019.

Mengutip laman BRI, berikut persyaratan administrasi bagi para pelamar kerja, dan tata cara pendaftaran lowongan kerja tersebut:

Baca artikel selengkapnya di sini

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. BUMN Geo Dipa Energi Buka Lowongan Kerja untuk 7 Posisi, Minat?

PT Geo Dipa Energi (Persero) kembali membuka kesempatan kepada putra/putri terbaik bangsa untuk ambil bagian dalam mengembangkan potensi Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi dan mewujudkan program pemerintah dalam menjaga Ketahanan Energi Nasional.

Kali ini, PT Geo Dipa Energi membuka lowongan kerja untuk tujuh posisi sekaligus. Pendaftaran lowongan kerja dibuka mulai tanggal 25 September 2019 sampai 2 Oktober 2019.

Nantinya, kandidat yang terpilih akan ditempatkan di dua tempat, yakni Kantor Pusat dan Unit Patuha.

Baca artikel selengkapnya di sini

 

3 dari 3 halaman

3. Gelar Aksi Demo, 30 Ribu Buruh Kepung Gedung DPR

Sebanyak 30 ribu buruh menggelar aksi demo di depan gedung DPR RI Senayan, Jakarta, hari ini. Salah satunya untuk menyuarakan penolakan terhadap kenaikan iuran BPJS Kesehatan.

Ketua Departemen Komunikasi dan Media KSPI, Kahar S. Cahyono mengatakan, saat ini massa buruh mulai berdatangan ke gedung DPR RI untuk menyuarakan tuntutannya. Setidaknya, akan ada 30 ribu buruh dari Jabodetabek yang akan turun bergabung dalam aksi demo tersebut.

"Kurang lebih 30 ribu. Saat ini sudah mulai datang, (tetapi) belum semua datang," ujar dia saat berbincang dengan Liputan6.com di Jakarta, Rabu (2/10/2019).

Baca artikel selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.