Sukses

Sambut HUT, Program Waskita Peduli Sasar 3.000 Warga

PT Waskita Karya (Persero) terus menjalankan program peduli di berbagai wilayah Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - PT Waskita Karya (Persero) Tbk mengawali kegiatan Waskita Peduli Kesehatan tahun 2019 di Medan, Sumatera Utara.

Hal ini dengan dilaksanakannya Pengobatan Umum, Pengobatan Nyeri Sendi, dan Sunatan Massal. Hari pertama digelar, pengobatan umum untuk 300 pasien yang merupakan warga Kelurahan Gelugur, Kecamatan pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Sedangkan Baksos adalah pengobatan nyeri sendi untuk 150 pasien dan sunatan massal untuk 250 orang anak, yang dilaksanakan di RSI Malahayati, Medan.

Waskita Peduli kesehatan diselenggarakan dalam rangka menyambut Ulang tahun Ke-59 PT Waskita Karya (Persero) Tbk.

“Kami ingin terus berperan membangun sumber daya manusia yang unggul untuk Indonesia maju,” ungkap Senior Vice President Corporate Secretary, Shastia Hadiarti dalam keterangannya, Senin (30/9/2019).

Waskita Peduli ini dilakukan di 5 (lima) kota besar di Indonesia yaitu kota Medan, Surabaya, Makassar, Yogyakarta, dan Jakarta dengan target peserta sebanyak 3.000 orang pasien.

Waskita Peduli bidang kesehatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun oleh PT Waskita Karya (Persero) Tbk, dan tahun 2019 ini merupakan tahun ke lima penyelenggaraannya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Program Berkelanjutan

PT Waskita Karya (Persero) Tbk sebagai BUMN yang merupakan agen pembangunan yang tidak saja mahir dalam membangun proyek-proyek infrastruktur jalan tol, bendungan, pelabuhan, properti, dan energi tetapi juga peduli serta memiliki peran dalam pembangunan sumberdaya manusia Indonesia.

Oleh karena itu, Waskita Karya melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) secara konsisten dan berkelanjutan membantu masyarakat yang kurang mampu untuk mendapatkan akses kesehatan yang terbaik.

"Waskita Peduli Kesehatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial dari PT Waskita Karya (Persero) Tbk kepada masyarakat terutama yang berada di sekitar wilayah operasi Waskita di seluruh Indonesia," tegas Shastia.

Kegiatan tahun ini dilangsungkan dari bulan September 2019 sampai dengan Januari 2020. Diharapkan dengan adanya kegiatan bakti sosial ini, masyarakat dapat merasakan manfaat keberadaan Waskita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.