Sukses

Pasca Gempa Ambon, Operasional Bank BRI Berjalan Normal

Gempa bumi sebesar 6,8 Skala Richter melanda Ambon, Maluku, pada Kamis (26/9). Sebanyak 2 kantor BRI di Baguala dan Tulehu mengalami kerusakan.

Liputan6.com, Jakarta Gempa bumi sebesar 6,8 Skala Richter melanda Ambon, Maluku, pada Kamis (26/9). Sebanyak 2 kantor BRI di Baguala dan Tulehu mengalami kerusakan. Meski sempat terhenti sementara waktu, saat ini operasional PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk di Ambon, Maluku sudah normal.

“Bank BRI terus berupaya memberikan layanan perbankan kepada masyarakat di wilayah terdampak agar kegiatan perekonomian dapat segera berangsur pulih. Saat ini layanan e-channel BRI di Ambon juga sudah bisa digunakan dengan normal,” ungkap Corporate Secretary Bank BRI, Hari Purnomo.

Sebagai wujud kepedulian dan untuk meringankan beban para korban gempa, Bank BRI telah menyalurkan bantuan tahap awal tanggap darurat berupa sembako dan obat-obatan. “Kehadiran Bank BRI di tengah masyarakat Ambon yang tertimpa musibah bencana gempa bumi merupakan bentuk kepedulian sosial perusahaan. Diharapkan bantuan-bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban para pengungsi sekaligus mempercepat pemulihan disana,” pungkas Hari.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini