Sukses

BNI dan Citilink Kerjasama Hadirkan Co-Branding Kartu Debit

Kerjasama ini menghadirkan penawaran menarik bagi kalangan milenial

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) dan PT Citilink Indonesia berkolaborasi, hadirkan produk baru Kartu Co-Brand Debit BNI Citilink. Produk ini sebagai solusi bagi milenial bila ingin melakukan travelling.

Kartu yaang diluncurkan langsung di kantor BNI Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta itu, dihadiri Direktur Bisnis Konsumer BNI Anggoro Eko Cahyo, Direktur Niaga Citilink Indonesia Benny Rustanto, serta jajaran Direksi dan Pimpinan BNI dan Citilink Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, Anggoro mengutarakan beberapa keuntungan bila nasabah terutama kaum milenial, memiliki kartu tersebut. "Dengan memiliki Kartu Co-Brand Debit BNI Citilink, nasabah BNI yang juga menjadi member Citilink akan memperoleh berbagai benefit, antara lain diskon pembelian tiket hingga 30 persen, diskon pre-book meals hingga 30 persen," ujarnya, Sabtu (28/9/2019).

Kemudian, adapula bonus BNI yang disiapkan, sepertu bonus 7300 BNI Poin+, dan berbagai failitas lainnya. Pada kesempatan yang sama, BNI dan Citilink mengajak para nasabah milenial untuk menggunakan Kartu Co-Brand Debit BNI Citilink pada Travelling & Shopping Experience dalam penerbangan Citilink dari Jakarta menuju Denpasar, Bali.

Anggoro juga menambahkan nasabah milenial akan experience pembelian merchandise onboard di dalam pesawat Citilink dengan Kartu Co-Brand Debit BNI Citilink yang juga berfungsi sebagai BNI TapCash. "Di Denpasar nanti, setelah mendarat, nasabah milenial akan langsung mencoba manfaat diskon berbelanja di salah satu toko souvenir dan restoran fine dining populer lainnya," tuturnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sejalan dengan Visi Citilink

Sementara itu, Direktur Niaga Citilink Indonesia Benny Rustanto mengatakan, kerja sama ini sejalan dengan visi Citilink untuk menjadi modern airline. Menurutnya, kerja sama kartu debit ini menyasar segmen penumpang Citilink dari kalangan millenials.

Millenials memiliki gaya hidup yang modern dimana sering melakukan perjalanan atau traveling dan terbiasa dengan teknologi terbaru, termasuk dalam melakukan transaksi pembayaran elektronik.

“Sebagai modern airline, Citilink terus melakukan berbagai inovasi yang sesuai dengan gaya hidup masyarakat modern saat ini. Terbukti dengan beberapa waktu lalu kita sudah meluncurkan Dining Experiences, New Boarding Pass dan termasuk juga yang kita luncurkan hari ini yaitu Debit Co-brand dengan BNI ini,” kata Benny.

Animo penggunaan kartu debit BNI untuk bertransaksi terus tumbuh. Hal itu ditunjukkan dengan volume transaksi Kartu Debit BNI yang tumbuh lebih dari 20 persen secara year on year (yoy) per Agustus 2019.

“Kehadiran Kartu Co-Brand Debit BNI Citilink dapat menggarap nasabah milenial, khususnya traveller muda. Selain memberikan travelling experience, BNI berharap dengan hadirnya Kartu Co-Brand Debit BNI Citilink dapat memberikan edukasi pengelolaan keuangan dan transaksi bagi milenial dengan membuka Tabungan Taplus/ Taplus Muda BNI," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.