Sukses

Layanan Perbankan BRI di Wamena Tetap Normal

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk terusmemberikan layanan operasional perbankan pasca kerusuhan yang terjadi di Wamena. Sejak Senin (23/09)

Liputan6.com, Jakarta PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk terusmemberikan layanan operasional perbankan pasca kerusuhan yang terjadi di Wamena. Sejak Senin (23/09). PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk terusmemberikan layanan operasional perbankan pasca kerusuhan yang terjadi di Wamena. Sejak Senin (23/09)Kantor Cabang BRI Wamena beroperasi dengan pelayanan terbatas dan Rabu (25/9) sudah beroperasi secara penuh. Sementara 8 mesin ATM BRI dan 1 mesin CRM BRI di wilayah Wamena tidak terganggu dan dapat terus digunakan oleh masyarakat.

Adapun ATM dan CRM BRI di Wamena yang telah beroperasi secara normal berlokasi di Hotel Grand Santika, RSUD Wamena, Bandara Wamena, ATM BRI Unit Harapan, ATM BRI Unit Nayak dan Galeri ATM BRI Wamena. Sementara itu, 2 ATM BRI mengalami rusak berat dan 4 ATM BRI tidak dapat beroperasi karena matinya aliran listrik.

Corporate Secretary Bank BRI Hari Purnomo menyampaikan bahwa Bank BRI telah membentuk tim task force khusus dalam rangka menjaga keoptimalan seluruh jaringan kantor dan elektronik BRI di wilayah Wamena.

“Bank BRI berkomitmenuntuk selalu  memberikan pelayanan perbankan  kepada masyarakat secara prima sebagai dukungan agar ekonomi di Wamena kembali menggeliat,” imbuh Hari.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini