Sukses

Top 3: Nindya Karya Buka Lowongan Kerja, Buruan Daftar!

Berikut ini tiga artikel terfavorit di kanal bisnis Liputan6.com pada Jumat 27 September 2019

Liputan6.com, Jakarta - Kabar baik bagi Anda yang lagi cari lowongan kerja di Badan Usaha Milik Negara (BUMN). BUMN di bidang jasa konstruksi, yakni PT Nindya Karya (Persero) kembali membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, PT Nindya Karya membuka lowongan kerja untuk posisi Non Litigation Law Staff. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 27 September 2019.

Lowongan kerja ini dibuka dalam rangka memenuhi kebutuhan tenaga terampil untuk penempatan di Kantor Pusat.

Artikel mengenai adanya lowongan kerja di Nindya Karya ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terfavorit di kanal bisnis Liputan6.com pada Jumat 27 September 2019:

1. Ada Lowongan Kerja Terbaru Nindya Karya, Buruan Cek

Kabar baik bagi Anda yang lagi cari lowongan kerja di Badan Usaha Milik Negara (BUMN). BUMN di bidang jasa konstruksi, yakni PT Nindya Karya (Persero) kembali membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, PT Nindya Karya membuka lowongan kerja untuk posisi Non Litigation Law Staff. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 27 September 2019.

Lowongan kerja ini dibuka dalam rangka memenuhi kebutuhan tenaga terampil untuk penempatan di Kantor Pusat.

Sekadar informasi, PT Nindya Karya (Persero) adalah salah satu BUMN yang bergerak di bidang Jasa Konstruksi, Engineering Procurement Construction (EPC), dan Investment dengan wilayah kerja tersebar di seluruh Indonesia.

Simak artikel selengkapnya di sini

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Cek, Anak Usaha Indonesia Power Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMK

Anak perusahaan PT Indonesia Power (PLN Group) yang bergerak di bidang Jasa Operasi & Pemeliharaan Pembangkitan dan Penyedia Energi, yakni PT Cogindo DayaBersama membuka kesempatan bagi Anda yang memiliki komitmen, integritas tinggi, dan profesional untuk berkarier.

Kali ini, PT Cogindo DayaBersama membuka lowongan kerja untuk lulusan SMK. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 27 September 2019.

Lowongan kerja kali ini dibuka untuk dua posisi, yaitu Operator Senior / Teknisi Senior dan Operator / Teknisi. Nantinya kandidat yang terpilih akan menempati Unit Jayapura.

Mengutip laman PT Cogindo DayaBersama, berikut persyaratan bagi para pelamar, dan ketentuan seleksi lowongan kerja tersebut:

Simak artikel selengkapnya di sini

 

3 dari 3 halaman

3. Tips Menabung buat yang Hobi Belanja

Menabung merupakan suatu keharusan untuk menstabilkan keuangan. Dengan menabung, kebutuhan darurat atau yang bernilai besar bisa tetap dipenuhi. Untuk itu, kamu harus menyisihkan penghasilan untuk ditabung.

Namun langkah ini sepertinya terlihat sulit bagi mereka yang hobi belanja. Pastinya, buat kamu yang hobi belanja harus lebih mengontrol pengeluaran agar tabungan tidak menipis.

Namun jangan khawatir, simak saja cara menabung yang efektif dari Swara Tunaiku ini, untuk mengamankan keuangan bagi kamu yang hobi belanja. Apa saja?

Simak artikel selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.