Sukses

Ada Aksi Demo, Jasa Marga Tutup Jalan Tol Depan Gedung DPR/MPR

Akibat aksi demo, jalan tol depan DPR/MPR Ditutup

Liputan6.com, Jakarta - PT Jasa Marga (Persero) Tbk menutup jalan tol yang melintas di depan Gedung DPR RI seiring adanya aksi unjuk rasa mahasiswa. Dengan demikian, Jasa Marga mengalihkan arus baik yang menuju ke arah Tomang maupun ke arah Kuningan.

"Ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan keselamatan pengguna jalan," kata Marketing and Communication Department Head Jasa Marga Irra Susiyanti dalam keterangannya, Selasa (24/9/2019).

Maka saat ini lalu lintas yang menuju lokasi unjuk rasa dilakukan penutupan, antara lain :

- Lalu lintas dari arah Jagorawi dan dari arah Jakarta-Cikampek menuju Semanggi dialihkan ke arah Jatinegara

- Lalu lintas dari arah Jt.Negara menuju Semanggi dialihkan ke arah TMII

- Untuk lalu lintas yg sudah terjebak di dalam tol menuju lokasi unjuk rasa dr arah Cawang diputarbalikan di Semanggi (km 8.100) dan dikeluarkan di pintu keluar terdekat- Lalu lintas yg sudah terjebak di dalam tol menuju lokasi unjuk rasa dr arah Tomang diputarbalikan di Semanggi (km 12.400) dan dikeluarkan di pintu keluar terdekat.

"Petugas Jasa Marga dan pihak Kepolisian saat ini masih standby di lapangan memantau situasi aksi demo. Jika dibutuhkan demi keselamatan pengguna jalan, atas diskresi Kepolisian, kami akan menutup beberapa akses masuk yang menuju atau melintasi Gedung MPR/DPR," tutup Irra Susiyanti.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.