Sukses

6 Aktor dan Aktris Marvel Terkaya, Siapakah Mereka?

Film-film dan buku komik Marvel menjadi populer dan telah menghasilkan banyak uang bagi pemerannya.

Liputan6.com, Jakarta - Marvel telah membuat banyak orang terkesan dengan beberapa film terbaik dalam sejarah. Film-film dan buku komik Marvel menjadi populer dan telah menghasilkan banyak uang.

Berikut adalah artis-artis terkaya yang mengambil peran dalam Marvel yang dikutip dari The Richest, Minggu (27/10/2019):

1. Robert Downey Jr

Kekayaan Robert Downey mencapai USD 300 juta atau setara dengan Rp 4 triliun (1 USD = Rp 14.100). Tidak ada yang dapat menempati urutan pertama selain Robert Downey yang merupakan rajanya dari film Marvel. Sebagian besar dirinya berperan sebagai Iron Man.

 

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Scarlett Johansson

Marvel sendiri mengaku tidak pernah menghindari aktris wanita dalam rangkaian film mereka. Tetapi selama ini tidak ada peran wanita yang sebesar Scarlett Johansson. Scarlett telah memerankan sebagai Black Widow hingga tak terhitung banyaknya.

Kekayaan bersih yang dimilikinya sebesar Rp 2 triliun dan Scarlett Johansson menempati urutan pertama dalam artis wanita paling kaya di tahun ini. Bahkan di Avengers pun ia ditetapkan menjadi pemeran utama wanita.

3. Hugh Jackman

Hugh Jackman dengan perannya sebagai Wolverine benar-benar membuat film Marvel menjadi lebih menarik. Hugh Jackman menjadikan Wolverine menjadi karaktek paling populer di dunia X-Men.

Kekayaan bersih yang dimilikinya sebesar Rp 1,4 triliun dan sekarang Hugh Jackman telah memutuskan pensiun dari peran Wolverine.

3 dari 4 halaman

4. Bradley Cooper

Bradley Cooper memiliki kekayaan bersih yang sama dengan Hugh Jackman yaitu Rp 1,4 triliun. Mungkin banyak orang mengira Bradley Cooper tidak tampil di film Marvel, tetapi sesungguhnya ia ada walaupun bukan dalam bentuk dirinya sendiri.

Bradley Cooper berperan dalam bentuk suara di balik karakter Rocket Racoon. Bradley sendiri memiliki jejak karir yang luar biasa dari seri The Hangover hingga Silver Linings Playbook.

5. Chris Hemsworth

Saat Chris Hemsworth pertama kali muncul di layar kaca dalam Home and Away, hanya sedikit orang yang mebayangkan bahwa dirinya akan terus memainkan peran sebagai Thor di Marvel Cinematic Universe (MCU)

Chris Hemsworth telah memiliki banyak peran dalam dunia perfilman seperti Rush hingga Men in Black. Thor adalah salah satu karakter yang kuat dalam waralaba. Selama dirinya berkarir, Chris Hemsworth telah mimiliki kekayaan bersih hingga Rp 1,2 triliun.

4 dari 4 halaman

6. Chris Evans

Chris Evans telah memiliki peran sejak MCU pertama kali muncul dan dia telah menjadi kapten Amerika yang mampu memberikan gambaran sebagai superhero. Walaupun perannya sudah berakhir, Chris Evans tetap mempertahankan kekayaannya sebesar Rp 704 miliar.

Reporter: Chrismonica

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini