6 Aktor dan Aktris Marvel Terkaya, Siapakah Mereka?

Oleh Liputan6.com pada 27 Okt 2019, 21:00 WIB
Diperbarui 29 Okt 2019, 20:13 WIB
Para Pemain Avengers

Liputan6.com, Jakarta - Marvel telah membuat banyak orang terkesan dengan beberapa film terbaik dalam sejarah. Film-film dan buku komik Marvel menjadi populer dan telah menghasilkan banyak uang.

Berikut adalah artis-artis terkaya yang mengambil peran dalam Marvel yang dikutip dari The Richest, Minggu (27/10/2019):

1. Robert Downey Jr

Kekayaan Robert Downey mencapai USD 300 juta atau setara dengan Rp 4 triliun (1 USD = Rp 14.100). Tidak ada yang dapat menempati urutan pertama selain Robert Downey yang merupakan rajanya dari film Marvel. Sebagian besar dirinya berperan sebagai Iron Man.

 

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 4 halaman

2. Scarlett Johansson

Scarlett Johansson Pamer Tato di Venice Film Festival 2019
Scarlett Johansson berpose saat menghadiri pemutaran perdana film 'Marriage Story' di Venice Film Festival 2019, Italia, Kamis (29/8/2019). Bintang The Avengers itu memamerkan tato di punggungnya yang berbalut gaun merah berkilau. (Photo by Arthur Mola/Invision/AP)

Marvel sendiri mengaku tidak pernah menghindari aktris wanita dalam rangkaian film mereka. Tetapi selama ini tidak ada peran wanita yang sebesar Scarlett Johansson. Scarlett telah memerankan sebagai Black Widow hingga tak terhitung banyaknya.

Kekayaan bersih yang dimilikinya sebesar Rp 2 triliun dan Scarlett Johansson menempati urutan pertama dalam artis wanita paling kaya di tahun ini. Bahkan di Avengers pun ia ditetapkan menjadi pemeran utama wanita.

3. Hugh Jackman

Hugh Jackman dengan perannya sebagai Wolverine benar-benar membuat film Marvel menjadi lebih menarik. Hugh Jackman menjadikan Wolverine menjadi karaktek paling populer di dunia X-Men.

Kekayaan bersih yang dimilikinya sebesar Rp 1,4 triliun dan sekarang Hugh Jackman telah memutuskan pensiun dari peran Wolverine.

3 dari 4 halaman

4. Bradley Cooper

[Bintang] Bradley Cooper dan Irina Shayk
Selain itu, Gloria pun sangat bahagia ketika Irina dan Bradley memberikan seorang cucu untuknya yang sudah dinantikannya sejak lama. (AFP/Bintang.com)

Bradley Cooper memiliki kekayaan bersih yang sama dengan Hugh Jackman yaitu Rp 1,4 triliun. Mungkin banyak orang mengira Bradley Cooper tidak tampil di film Marvel, tetapi sesungguhnya ia ada walaupun bukan dalam bentuk dirinya sendiri.

Bradley Cooper berperan dalam bentuk suara di balik karakter Rocket Racoon. Bradley sendiri memiliki jejak karir yang luar biasa dari seri The Hangover hingga Silver Linings Playbook.

5. Chris Hemsworth

Saat Chris Hemsworth pertama kali muncul di layar kaca dalam Home and Away, hanya sedikit orang yang mebayangkan bahwa dirinya akan terus memainkan peran sebagai Thor di Marvel Cinematic Universe (MCU)

Chris Hemsworth telah memiliki banyak peran dalam dunia perfilman seperti Rush hingga Men in Black. Thor adalah salah satu karakter yang kuat dalam waralaba. Selama dirinya berkarir, Chris Hemsworth telah mimiliki kekayaan bersih hingga Rp 1,2 triliun.

4 dari 4 halaman

6. Chris Evans

7 Selebriti Ini Sempat Dikritik Soal Perannya di Film, Ada Chris Evans Hingga Iqbaal Ramadhan
Beberapa aktor ini sempat dikritik sebelum akhirnya sukses perankan karakternya. (Sumber: Brain berries)

Chris Evans telah memiliki peran sejak MCU pertama kali muncul dan dia telah menjadi kapten Amerika yang mampu memberikan gambaran sebagai superhero. Walaupun perannya sudah berakhir, Chris Evans tetap mempertahankan kekayaannya sebesar Rp 704 miliar.

Reporter: Chrismonica

 

Lanjutkan Membaca ↓