Sukses

Klarifikasi Traveloka Soal Nama Terminal 2 Bandara Soetta

Traveloka memastikan bahwa nama Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) tidak akan berubah menjadi Terminal Traveloka.

Liputan6.com, Jakarta - Traveloka memastikan bahwa nama Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) tidak akan berubah menjadi Terminal Traveloka. 

"Yang erjadi adalah kegiatan ini merupakan bagian dari kerja sama co-branding serta kolaborasi bersama antara Traveloka dan Angkasa Pura II," jelas Public Relations Director Traveloka Group Sufintri Rahayu, Minggu (15/9/2019).

Selain pemasangan branding di tempat-tempat di seputar Terminal II, Traveloka juga akan melakukan kolaborasi yang bertujuan untuk menjadikan Terminal ini menjadi lebih eksperiental.

Traveloka sebagai perusahan digital teknologi, akan melakukan berbagai kegiatan dan program dalam tautan kampanye jangka panjang dalam payung kegiatan "Gateway to Experiences".

Diharapkan kolaborasi ini akan memberikan pengalaman yang nantinya akan dimulai dengan keterlibatan pengunjung untuk dapat memberikan ide dan masukan guna menghadirkan pengalaman di bandara yang tak terduga.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.