Sukses

Dapat Duit Nyasar, Miliarder Dadakan Ini Langsung Ditangkap Polisi

Robert dan Tiffany Williams tiba-tiba saja mendapati jumlah uang di rekening mereka bertambah pada Mei lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Rejeki nomplok memang mungkin saja datang pada kita, meski kita tidak tahu bentuknya seperti apa. Ada yang dapat kesehatan sepanjang hidup, ada yang diberi karier yang cemerlang, dan ada yang tiba-tiba ditransfer miliaran rupiah ke rekening bank mereka.

Ya, ini benar terjadi pada miliarder dadakan Robert dan Tiffany Williams asal Montoursville, Pennsylvania, Amerika Serikat. Mengutip laman CBS News, Minggu (15/9/2019), pasangan ini tiba-tiba saja mendapati jumlah uang di rekening mereka bertambah pada Mei lalu.

Bank lokal sana, BB&T dilaporkan salah kirim uang berjumlah USD 120 ribu ke rekening bank mereka. Harusnya, dana sebanyak itu didepositkan ke firma investasi.

Tapi, karena merasa bukan kesalahan mereka, pasangan ini akhirnya menggunakan uang tersebut tanpa memberi tahu polisi terlebih dahulu. Secara rinci, mereka sudah menghabiskan USD 100 ribu untuk membeli furnitur rumah termasuk uang muka sebesar USD 15 ribu untuk mobil Chevy Traverse keluaran tahun 2015, kendaraan lain senilai USD 10 ribu, dan mobil balap senilai USD 4.500.

Tak hanya itu, miliarder dadakan ini juga mengeluarkan USD 15 ribu untuk membantu teman dan rekan-rekan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hanya Punya USD 1.121 Sebelum Dapat Transferan

Namun, pihak bank baru menyadari kesalahan tersebut di bulan Juni, disaat semua uang sudah habis dipakai. Sebelum dapat "rejeki nomplok", pasangan ini diketahui menyimpan uang USD 1.121 saja di rekening mereka.

Akhirnya, pihak bank melaporkan kejadian ini kepada Kepolisian Pennsylvania. Menurut polisi, Tiffany Williams berkata akan mencoba mengumpulkan uang dan mengembalikan semuanya pada bank, namun hingga saat ini mereka masih bungkam.

Pasangan ini kemudian dikurung di penjara karena dianggap telah mencuri. Ada-ada saja kisah ketiban "rejeki" ini, ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini