Menengok Harta Nicki Minaj, Rapper Kondang yang Sempat Umumkan Pensiun

Oleh Liputan6.com pada 13 Sep 2019, 18:00 WIB
Diperbarui 13 Sep 2019, 19:13 WIB
Nicki Minaj

Liputan6.com, Jakarta - Nicki Minaj secara mengejutkan mengumumkan bahwa dirinya pensiun dari dunia permusikan. Alasan pengunduran dirinya karena ingin memulai sebuah keluarga.

Hal tersebut disebutkan dalam cuitannya di Twitter pada pekan kemarin."Aku memutuskan untuk pensiun dan memiliki keluarga," tulis Nicki.

"Aku tahu kalian senang sekarang. Untuk para penggemarku, teruskan aku, lakukan sampai aku mati," tambahnya yang dikutip dari The Richest Jumat (13/9/2019).

Tampaknya Nicki Minaj termotivasi untuk menjadi seorang ibu. Penggemar Nicki Minaj berharap pensiun atau jeda ini adalah sementara dan akan kembali lagi ke bisnis permusikan.

Nicki dan pacarnya, Kenneth Petty, mendapat surat nikah beberapa waktu lalu dan ia sudah menyebut pacarnya dengan sebutan "suami" Tetapi belum ada konfirmasi apakah mereka sudah menikah atau belum.

Tetapi pasangan tersebut tampaknya sudah ingin memulai sebuah keluarga dan Nicki menganggap bahwa menjauh dari karier musiknya adalah hal yang terbaik dan harus dilakukan. 

Nicki Minaj memiliki kekayaan bersih USD 75 juta pada 2018. Kekayaan tersebut selain dari penjualan album dan tur, juga berasal dari berkolaborasi dengan artis lain.

Minaj ditemukan oleh rapper Lil Wayne dan menandatangani kesepakatan dengan label rekaman Young Money Entertainment pada 2009.

Minaj dikenal sering mengenakan perhiasan mencolok, tetapi ternyata dia tidak hanya fokus pada dirinya sendiri. Rapper wanita ini memberikan beasiswa kuliah kepada siswa yang membutuhkan.

Sebelumnya pada 2018, ia mengumumkan di Twitter bahwa ia akan memulai pemberian beasiswa yang disebut Student of the Game.

Minaj sering menerima permintaan bantuan dengan pinjaman siswa, uang sekolah, dan biaya lain yang terkait dengan kehadiran.

Pada bulan Mei 2017, Minaj berjanji untuk membantu lebih dari 20 penggemar yang mencari bantuan.

2 of 2

Karier Nicki Minaj

[Bintang] Nicki Minaj
Well, nggak salah Nicki Minaj bisa memerbaiki malfungsi busananya dengan cepat. Kejadian itu sudah berkali-kali terjadi. (Heavy)

Rapper yang berumur 36 tahun ini dinobatkan menjadi rapper wanita pertama yang secara resmi telah menjual 100 juta unit di seluruh album, single, dan fiturnya di tahun ini, menurut Asosiasi Rekaman Amerika.

Ia telah mendominasi 10 Grammy dan mendapatkan Guinness World Record 2017 karena memiliki penghargaan Billboard Hot 100 terbanyak sebagai seorang artis wanita. Selain itu Nicki juga pernah mendapatkan lima kali piagam penghargaan MTV Music Award.

Reporter: Chrismonica

 

Lanjutkan Membaca ↓