Sukses

Beri Perlindungan ke Milenial, Great Eastern Life Luncurkan Produk Baru

Great Treasure Assurance akan membantu anak muda membuat perencanaan keuangan termasuk merencanakan warisan.

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan asuransi jiwa Great Eastern Life Indonesia bersama Bank OCBC NISP meluncurkan produk asuransi jiwa murni yaitu Great Treasure Assurance. Penerbitan ini dilakukan karena perusahaan melihat bahwa penetrasi asuransi jiwa di Indonesia masih perlu didongkrak.

Data dari Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) mengungkapkan penetrasi asuransi jiwa di Indonesia di 2018 tercatat sebesar 1,3 persen. Angka ini mengalami penurunan dibandingkan tahun sebelumnya yang sebesar 1,4 persen.

Direktur Bancassurance Great Eastern Life Indonesia Nina Ong mengatakan, selain untuk mendorong penetrasi asuransi jiwa, peluncuran Great Treasure Assurance bertujuan menggaet generasi muda agar peduli terhadap proteksi sedini mungkin.

Nina melanjutkan, dengan semakin banyaknya milenial yang sukses mengembangkan bisnisnya saat ini, maka perencanaan keuangan seperti warisan (estate planning) penting dilakukan sedini mungkin.

"Great Treasure Assurance akan membantu anak muda membuat perencanaan keuangan termasuk merencanakan warisan. Ini produk inovatif karena memberikan keamanan finansial bagi keluarga mereka di masa depan," tuturnya di Jakarta, Selasa (10/9/2019).

Ada sejumlah keunggulan utama dari produk Great Treasure Assurance ini. Pertama untuk 1 kali pembayaran premi minimal Rp 25 juta, memberikan uang pertanggungan sampai 40 kali dari jumlah premi tunggal yang dibayarkan dan jaminan premi kembali 100 persen.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Premi Kembali

Kedua untuk uang pertanggungan, pemilik polis akan mendapat uang pertanggungan sampai 40 kali dari jumlah premi tunggal bila mendaftar dari usia 14 hari-24 tahun.

Terakhir, jaminan premi kembali 100 persen di usia 65 tahun yang dapat digunakan untuk masa pensiun, jika nasabah memiliki produk ini sebelum usia 50 tahun.

Sementara itu, Direktur Bank OCBC NISP Thomas Low berharap produk Great Treasure Assurance dapat menambah nilai tambah bagi nasabah dalam merencanakan warisan.

"Kami berharap nasabah dapat memerdekakan diri dari rasa khawatir dengan mempersiapkan perencanaan waris sejak dini," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.