Top 3: Lowongan Kerja PT Krakatau Steel

Oleh Septian Deny pada 09 Sep 2019, 08:00 WIB
Lowongan Pekerjaan

Liputan6.com, Jakarta PT Krakatau Steel (Persero) Tbk kembali membuka lowongan kerja. Perusahaan tersebut merupakan BUMN yang dikenal sebagai produsen baja terbesar di Indonesia.

Saat ini, PT Krakatau Steel sedang mencoba untuk memperluas pangsa pasarnya dengan meningkatkan penggunaan produk baja, untuk mendukung gerai pasar domestik dan luar negeri.

 

Untuk itu, PT Krakatau Steel membuka lowongan kerja yang diperuntukan bagi para profesional muda yang berpengalaman minimal 2 tahun.

Artikel mengenai adanya lowongan kerja PT Krakatau Steel ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Senin 9 September 2019:

2 of 5

1. Mau Kerja di Krakatau Steel? Cek Lowongan Kerja Terbarunya di Sini

Krakatau Steel
(Foto: Krakatau Steel)

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang industri baja, yaitu PT Krakatau Steel (Persero) Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru. Pendaftaran lowongan kerja dibuka mulai 2 September 2019.

Kali ini, dalam rangka pemenuhan target kerja yang mendesak, PT Krakatau Steel (Persero) Tbk membuka lowongan kerja yang diperuntukan bagi para profesional muda yang berpengalaman minimal 2 tahun di bidang penjualan khususnya produk baja atau manufaktur lainnya, bermotivasi tinggi, dinamis, pekerja keras, dan siap menghadapi tantangan untuk menjadi bagian dalam Sales Team dengan status Tenaga Kerja Kontrak (PKWT).

Sekadar informasi, PT Krakatau Steel (Persero) Tbk adalah BUMN yang dikenal sebagai produsen baja terbesar di Indonesia.

Simak artikel selengkapnya di sini

3 of 5

2. Mau Liburan Long Weekend? Tiru Cara ini Biar Kantong Aman

Zodiak Jago Cari Uang
Ilustrasi Zodiak Jago Cari Uang (sumber: unsplash)

Liburan, meski dapat membuat pikiran terasa lebih santai, seringkali membuat pengeluaran menjadi tak terkontrol. Terlebih lagi saat tengah berlibur semasa akhir pekan yang panjang (long weekend).

Maraknya minat liburan saat long weekend, biasanya dijadikan sebagai masa ‘aji mumpung’ bagi pemilik bidang usaha untuk menaikkan tarif. Tempat wisata, hotel, hingga tiket pesawat pasti dipasang harga di atas harga normal agar keuntungan meningkat.

Apalagi saat Anda baru melakukan pemesanan atau membeli tiket mendekati masa libur panjang. Bisa jadi anggaran liburan jadi jauh lebih banyak dan bukan hal mustahil menguras tabungan daripada yang sudah direncanakan sebelumnya.

Simak artikel selengkapnya di sini

4 of 5

3. Jangan Pelit saat Liburan, Keluarkan Uang untuk Hal Ini Biar Tak Menyesal

Traveling Liburan Jalan-Jalan
Ilustrasi Foto Traveling (iStockphoto)

Membayar sesuatu semurah-murahnya untuk mendapat keuntungan atau manfaat sebesar-besarnya nyatanya sekarang sudah usang. Mengapa?

Sebab saat ini, harga sangat berhubungan dengan kualitas yang diterima. Istilahnya, ada sebuah pengorbanan berupa “harga” yang harus dibayar di depan.

Ada kalanya memang membayar sesuatu lebih mahal demi mendapatkan barang atau jasa dengan kualitas terbaik harus dilakukan. Terlebih, saat melakukannya tak hanya untuk diri sendiri, tetapi juga untuk keluarga atau orang lain. 

5 of 5

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓