Sukses

Hari Pelanggan Nasional, Garuda Indonesia Beri Kejutan ke Penumpang

Bagi Garuda Indonesia, pelanggan merupakan sumber kekuatan dan semangat dalam menjalankan tugas.

Liputan6.com, Jakarta - Peringati Hari Pelanggan Nasional, Garuda Indonesia lakukan 'Sapa Pelanggan' bagi para pengguna jasa, dengan membagikan souvenir kepada penumpang GA 830 rute Jakarta – Singapura di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Selain memberikan souvenir, pada kesempatan yang sama Garuda Indonesia juga memberikan kejutan kepada dua orang penumpang ekonomi GA 830, berupa kesempatan untuk dapat menikmati layanan kelas bisnis Garuda Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara mengatakan, dalam menjalankan bisnisnya, Garuda Indonesia selalu menitikberatkan perhatian kepada penumpang sebagai bagian penting dari keberlangsungan perusahaan.

“Bagi Garuda Indonesia, pelanggan merupakan sumber kekuatan dan semangat dalam menjalankan tugas. Kami menyadari kesempurnaan layanan dan kepuasan pelanggan merupakan salah satu strategi terkuat dalam bertahan pada situasi industri yang kian kompetitif seperti sekarang ini," ujar Ari.

Ari berharap pelaksanaan kegiatan tersebut dapat memberikan nilai tambah bagi pengguna jasa terlebih mengingat Garuda Indonesia senantiasa terbuka untuk terus berinovasi memenuhi ekspektasi dan masukan dari para pengguna jasa.

“Peringatan Hari Pelanggan ini merupakan momen yang tepat untuk memberikan apresiasi secara langsung kepada pengguna jasa sekaligus untuk mendapatkan “insight” baru dalam upaya peningkatan layanan perusahaan," lanjut Ari.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Direksi Melayani

Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan Hari Pelanggan Nasional tersebut, sebelumnya Garuda Indonesia juga telah melaksanakan program “Direksi Melayani” pada penerbangan GA 714 rute Denpasar – Sydney dan GA 715 rute Sydney – Denpasar.

Berbeda dengan penerbangan Garuda Indonesia lainnya, pada kedua penerbangan tersebut jajaran Direksi Garuda Indonesia yang dipimpin oleh Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara melayani langsung para pengguna jasa selama penerbangan tersebut. Program 'Direksi Melayani' tersebut merupakan yang pertama kali dilaksanakan pada rute penerbangan internasional, setelah sebelumnya melaksanakan program yang sama pada penerbangan domestic rute Jakarta – Denpasar pada akhir 2018 yang lalu.

Adapun penerbangan GA 714 dan GA 715 dipilih mengingat rute Denpasar – Sydney (PP) ini merupakan rute yang paling diminati tidak hanya untuk penumpang Indonesia namun juga wisatawan asing. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.