Sukses

RUPS PLN Setujui Perubahan Susunan Komisaris, Ini Daftarnya

Surat Keputusan perubahan diberikan oleh Deputi Bidang Usaha Energi, Logistik, Kawasan dan Pariwisata Kementerian BUMN, Edwin Hidayat Abdullah.

Liputan6.com, Jakarta - Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT PLN (Persero) yang berlangsung memutuskan untuk mengangkat Sumiyati sebagai komisaris independent PLN. Posisi Sumiyati ini menggantikan Rionald Silaban.

Vice President Public Relation PLN Dwi Suryo Abdullah mengatakan, surat Keputusan perubahan diberikan oleh Deputi Bidang Usaha Energi, Logistik, Kawasan dan Pariwisata Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Edwin Hidayat Abdullah di Gedung Kementerian BUMN, Jakarta Pusat.

"Jajaran direksi, manajemen dan seluruh pegawai PLN mengucapkan selamat atas pengangkatan ini," kata Dwi, di Jakarta, Jumat (30/8/2019).

PLN terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan prima bagi seluruh pelanggan di Tanah Air, Serta mengejar target ratio elektrifikasi hingga 99 persen.

Dengan perubahan di atas maka komisaris PLN saat ini adalah:

- Ilya Avianti (Komisaris merangkap Plt. Komisaris Utama)

- Deden Juhara (Komisaris Independen)

- Darmono (Komisaris Independen)

- Rida Mulyana (Komisaris)

- Budiman (Komisaris)

- Aloysius Kiik Ro (Komisaris)

- Sumiyati (Komisaris)

- Darmawan Prasodjo (Komisaris).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rayakan HUT RI, PLN Beri Diskon Biaya Naik Daya hingga 74 Persen

Merayakan Jari Kemerdekaan Indonesia ke-74, PT PLN (Persero) memberikan kado ke seluruh masyarakat Indonesia. Kado tersebut melalui promo Gebyar Kemerdekaan 2019 yang berlaku dari 16 Agustus hingga 31 Oktober 2019.

Vice President Public Relations PLN Dwi Suryo Abdullah mengatakan, dalam promo Gebyar Kemerdekaan periode ini, PLN memberikan diskon tambah daya 50 persen yang berlaku untuk daya mulai 450 Volt Ampere (VA) hingga 197 kilo Volt Ampere (kVA). 

"Melalui semangat kemerdekaan Indonesia ke-74, PLN ingin memenuhi kebutuhan daya listrik masyarakat dengan biaya yang terjangkau juga dengan cara yang mudah," kata Dwi, di Jakarta, Sabtu (17/8/2019).

Dwi menambahkan, diskon tersebut akan bertambah hingga 74 persen jika pelanggan menambah paket internet dan TV berlangganan ICON+ .

Khusus untuk lembaga pendidikan, diskon tambah daya serta pemasangan paket internet dan TV berlangganan ICON+ mencapai 100 persen.

“Selain itu PLN juga memberikan kemudahan untuk mendapatkan akses internet dari anak perusahaan PLN, yaitu PT ICON+," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.