Buruan Cek Lowongan Kerja Terbaru LRT di Sini!

Oleh Fitriana Monica Sari pada 31 Agu 2019, 07:20 WIB
Mengintip LRT Jakarta yang siap beropersi pada Maret 2019, Senin (25/2/2019). (Bawono/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda lulusan S1 yang sedang cari kerja, buruan persiapkan diri terbaik Anda karena PT LRT Jakarta sedang membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, PT LRT Jakarta membuka lowongan kerja untuk 2 posisi sekaligus, yaitu Asst. Manager Procurement dan Asst. Manager Quality Management.

Sekadar informasi, untuk LRT Jakarta, Sumber Daya Manusia merupakan salah satu aset terpenting dan faktor utama yang menentukan keberhasilan perusahaan. LRTJ membina hubungan kerja jangka panjang dengan karyawannya, rasa kebersamaan antara karyawan dan perusahaan untuk bersama mewujudkan jenjang karier yang berkelanjutan.

LRTJ mempunyai ambisi untuk berkembang menjadi perusahaan penyedia jasa transportasi perkeretaapian publik modern dengan mengedepankan prinsip-prinsip smart mobility untuk menjadikan kota Jakarta sebagai kota berkonsep smart city.

Keberadaan LRTJ juga akan meningkatkan interkoneksi antar jalur transportasi publik di wilayah DKI Jakarta sehingga antar moda bisa saling terintegrasi Dinamika pertumbuhan bisnis transportasi yang berkelanjutan ini, tentunya LRTJ perlu mengedepankan peran dan pengembangan SDM sebagai salah satu prioritas utamanya. LRTJ akan terusaha berusaha meningkatkan kualitas SDM LRTJ sehingga mampu berkontribusi dan mengembangkan diri dengan maksimal.

Program pelatihan dan pengembangan disiapkan untuk mengembangkan hard skill dan soft skill setiap SDM LRTJ berdasarkan kompetensi yang perlu dikembangkan.

Dikutip dari laman PT LRT Jakarta, berikut detail pekerjaan, kualifikasi bagi para pelamar, dan tata cara pendaftaran lowongan kerja tersebut:

2 of 3

1. Asst. Manager Procurement

Lowongan Pekerjaan
Ilustrasi Foto Lowongan Kerja (iStockphoto)

Detail Pekerjaan:

- Melakukan pengontrolan terhadap spesifikasi barang/jasa yang dibutuhkan secara detail dengan informasi yang didapat dari departemen/bagian lain yang memintanya

- Penyusunan petunjuk teknis dan rencana umum pengadaan barang/jasa

- Pengendalian dan evaluasi kebijakan dalam proses pengadaan barang/jasa

- Mengevaluasi tawaran dan membuat rekomendasi, berdasarkan faktor komersial dan teknis

- Merencanakan anggaran dana dalam departement pengadaan

Kualifikasi:

1. Pendidikan minimal S1 semua jurusan;

2. Usia maksimal 37 tahun;

3. Kandidat setidaknya memiliki minimal 3 tahun pengalaman dalam bidang yang sesuai untuk posisi ini (Asst. Procurement Manager);

4. Diutamakan berpengalaman pengadaan barang di pemerintahan/BUMN;

5. Mampu dalam mengelola pengadaan barang dan melakukan negosiasi dengan vendor;

6. Terbiasa dalam melakukan analisa dan kontrol proses pengadaan;

7. Berpengalaman dalam menghandle team.

Tata Cara Pendaftaran:

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan perusahaan, silakan segera melakukan pendaftaran dengan mengirimkan surat lamaran dan curriculum vitae (CV) ke e-mail: recruitment@lrtjakarta.co.id dengan subject: Asst.Manager Procurement_Nama

3 of 3

2. Asst. Manager Quality Management

Lowongan Pekerjaan
Ilustrasi Foto Lowongan Kerja (iStockphoto)

Kualifikasi:

1. Pendidikan minimal S1 (K3/ Teknik);

2. Memiliki pengalaman minimal 5 tahun di posisi yg sama;

3. Memahami ISO 9001:2015, SMK3, SMKP, peraturan perundangan terkait sistem manajemen mutu & KPK3;

4. Mempunyai sertifikat ISO-QMS Auditor & SMK3 Auditor;

5. Berpengalaman dalam berkomunikasi dan presentasi.

Tata Cara Pendaftaran:

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan perusahaan, silakan segera melakukan pendaftaran dengan mengirimkan surat lamaran dan curriculum vitae (CV) ke e-mail: recruitment@lrtjakarta.co.id dengan subject: Asst.Manager QM_Nama

Selamat mencoba lowongan kerja tersebut dan semoga sukses!

Lanjutkan Membaca ↓