Sukses

Simak 8 Prinsip Hidup Katy Perry agar Bisa Raih Sukses

Jika Anda ingin sukses bisa saja mencontoh prinsip yang dimiliki Katy Perry

Liputan6.com, Jakarta - Jika Anda seorang penggemar musik pop, sudah pasti mengenal Katy Perry. Ia salah satu penyanyi dengan penjualan album terbesar di pertengahan 2000. Tidak hanya album, Katy Perry telah membuat single hit yang cukup menarik perhatian banyak orang dari seluruh dunia.

Dikutip dari therichest, Senin (26/8/2019), kehidupannya yang selalu menjadi sorotan publik, tidak selalu mudah bagi Katy Perry. Tetapi kesulitan tersebut membuat Katy Perry mampu mengatasi tantangan hidupnya.

Bagi Anda yang bertanya-tanya tentang apa yang dilakukan Katy Perry untuk mencapai kesuksesannya, bisa dilihat di bawah ini:

1.Tidak mudah putus asa

Permulaan karier Katy Perry bermula dari label rekamannya yang mengalami kebangkrutan akibatnya menjalar kepada buruknya penjualan album. Kemudian Katy Perry memutuskan untuk pindah ke Los Ageles dan menjalani kehidupan barunya.

Perjuangan lain dimulai yaitu dengan membayar tagihan dan mempertahankan kontrak rekaman agar stabil. Dengan perjuangan tersebut membuat Katy Perry menjadi bintang pop paling terkenal saat ini.

2. Menjadi diri sendiri

Sebagai seorang artis muda, Katy Perry pernah mengaku bahwa ia dibesarkan dalam keluarga yang sangat konservatif dan ketat. Maksudnya di dalam kehidupannya ia dilarang menekuni musik dan pengaruh luar.

Awalnya Katty hanya diperbolehkan membuat album rohani, sedangkan hal tersebut bukan yang ia gemari. Meskipun begitu Katy Perry akhirnya tetap memutuskan untuk mengikuti jalan yang ia inginkan.

3. Berani mengambil peluang baru

Tidak hanya menjadi penyanyi solo, Katy mengambil peluang untuk tampil sebagai juri di ABC American Idol dengan berbagi panggung dengan orang-orang seperti Luke Bryan dan Lionel Ritchie. 

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

4. Terus melahirkan dirinya yang baru

Katy Perry tidak takut untuk bereksperimen dengan suaranya dan terus menerus menciptakan sesuatu yang baru. Dengan eksperimen tersebut Katy dapat menciptakan album dari label besarnya, One of the Boys hingga Teenage Dream and Prism. Katy Perry terus memperbarui suaranya untuk menyelaraskan dengan minat dan gayanya yang sering berubah.

5. Optimis

Selain kesulitannya menjadi seorang bintang, Katy Perry juga memiliki kehidupan pribadi yang sulit. Seperti beberapa waktu lalu Katy gagal mempertahankan hubungan pernikahannya dengan komedian Russell Brand. Kehadiran lagu "Roar" miliknya menunjukkan bahwa dirinya tetap optimis meskipun berada di titik terendah.

6. Mengakui kesalahannya

Katy Perry yang sebagai sorotan publik, sudah pasti pernah merasakan kontroversi baik disengaja maupun tidak disengaja. Tetapi dengan begitu ia tetap mengakui kesalahannya di depan publik dan tidak malu untuk mengakuinya.

 

3 dari 3 halaman

7 Percaya Diri

Katy Perry memiliki keyakinan yang tinggi akan kemampuannya, gayanya, dan bakatnya. Salah satu kutipan inspirasi Katy Perry adalah "Jika Anda menunjukkan diri Anda dengan percaya diri, Anda bisa melakukan apa saja." Bahkan di dalam ketidaksempurnaan sekalipun. Semakin percaya diri, semakin besar peluang untuk sukses.

8. Mulai dari awal

Katy Perry bukan penyanyi terkenal secara instan. Tetapi ia tahu apa yang ia sukai dari kecil sehingga membuatnya memulai dari ia masih muda. Ia mengambil pelajaran vokal pada usia 9 tahun dan mendapatkan gitar pertamanya pada usia 13 tahun. Pada usia 15 tahun Katy Perry putus sekolah dan fokus pada karirnya yang membawanya hingga sekarang.

Reporter: Chrismonica

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.