Sukses

Railink Gelar Pertunjukan Jazz di Stasiun, Tiketnya Cuma Rp 15 Ribu

Railink Jazz 2019 bisa disaksikan oleh seluruh penumpang dan masyarakat yang memiliki boarding pass untuk keberangkatan tanggal 1 sampai dengan 7 September 2019.

Liputan6.com, Jakarta - PT Railink akan menggelar konser musik jazz bertajuk "Railink Jazz 2019" pada 1 September mendatang. Acara konser tersebut merupakan bagian dari aktivasi promosi untuk menjadikan Kereta Api (KA) Bandara sebagai transportasi pilihan utama dari dan menuju bandara.

Pelaksana tugas (Plt) Direktur Utama Railink Mukti Jauhari menyebutkan, konser tersebut juga bertujuan untuk menjadikan Stasiun BNI City sebagai network atau Transportation Hub yang dapat memfasilitasi berbagai kegiatan publik.

"Maka dengan ini PT Railink menghadirkan Event Railink Jazz 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 September 2019 di Stasiun BNI City, Sudirman Jakarta Pusat," kata dia, di Stasiun BNI City, Jakarta, Senin (26/8/2019).

Dia menjelaskan, Railink Jazz 2019 adalah festival musik dari PT Railink yang memiliki konsep untuk menampilkan berbagai macam musisi Jazz di Indonesia.

gelaran ini diharapkan dapat memberikan pengalaman baru para penikmat musik untuk menyaksikan konser musik di Stasiun Kereta Api Bandara, serta sebagai wujud sosialisasi atau himbauan dari PT Railink kepada masyarakat untuk menggunakan transportasi publik dan khusus nya Kereta Api Bandara.

"Kami ingin mempersembahkan musik jazz ini kepada masyarakat jakarta khususnya untuk para penumpang KA Bandara kami dan kami juga berharap -mudahan masyarakat juga bisa menikmati errsembahan kami ini. Serta sekaligus ini upaya penghargaan kami kepada musikus jazz agar bisa lebih memasyarakat lagi di masyarakat kita," ujarnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pembelian Tiket

Railink Jazz 2019 ini bisa disaksikan oleh seluruh penumpang dan masyarakat yang memiliki boarding pass atau tiket Kereta Api Bandara untuk keberangkatan tanggal 1 sampai dengan 7 September 2019 dengan harga mulai dari Rp. 15.000. Pembelian tiket dapat dilakukan mulai tanggal 25 Agustus 2019 melalui internet booking, mobile aplikasi dan vending machine di stasiun – stasiun KA Bandara.

Event ini akan berlangsung dari dari Jam 13.00 s.d jam 22:00 wib, dengan menampilkan banyak musisi diantaranya Yura Yunita, Pusakata, Syaharani, Beben Jazz & Friends, Indro Hardjodikoro feat Kayla.

Kemudian ada Elninos & Friends, Idham Noorsaid, Agam Hamzah, Honeybeat (KJK), Faraby Big Band, Goodboys, KJC, Rio Clappy & Friends, FRS Music, dan lain- lain.

Reporter: Yayu Agustini Rahayu

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.