Sukses

KPR BRI Dinobatkan Sebagai KPR Terbaik di Indonesia Oleh The Asian Banker

Bank Rakyat Indonesia kembali memperoleh penghargaan prestisius bertaraf internasional

Liputan6.com, Jakarta PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali memperoleh penghargaan prestisius bertaraf internasional. Kali ini, Bank BRI melalui produk Kredit Pemilikan Rumah (KPR BRI) dinobatkan sebagai “Mortgage Product of The Year” dalam acara The Asian Banker Indonesia Awards 2019 di Jakarta (22/08). Hadir dalam acara tersebut Direktur Konsumer BRI Handayani. The Asian Banker sendiri merupakan majalah ekonomi terkemuka di Asia yang berbasis di Singapura

Terpilihnya KPR BRI sebagai KPR terbaik di Indonesia tak lepas dari strategi perseroan yang tengah gencar men-digitasi proses bisnis konsumer. “Penghargaan ini menjadi pemicu agar kami terus tidak berpuas diri dalam dalam mengembangkan bisnis konsumer BRI sehingga dapat menjadi market leader di Indonesia,” ungkap Handayani.

Hingga akhir Semester I 2019, tercatat Bank BRI berhasil menyalurkan pinjaman KPR senilai Rp. 29,8 Triliun atau tumbuh 23,7% year on year. KPR sendiri memiliki porsi 22,1% dari total penyaluran kredit konsumer BRI. Untuk menjaga keunggulan di kredit konsumer, Bank BRI akan terus berinovasi agar mampu menjaga sustainable growth.

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini