Sukses

Demi Nasabah, Pegadaian Kembali Gelar Badai Emas Dengan Hadiah yang Lebih Menggelegar

PT Pegadaian (Persero) kembali menggelar Program Badai Emas yang hadir untuk masyarakat dengan konsep yang lebih besar dan akan menghadirkan berbagai hadiah bernilai MilIaran Rupiah

Liputan6.com, Jakarta PT Pegadaian (Persero) kembali menggelar Program Badai Emas yang hadir untuk masyarakat dengan konsep yang lebih besar dan akan menghadirkan berbagai hadiah bernilai MilIaran Rupiah. Program ini juga akan akan berlangsung lebih lama dimulai pada tanggal 15 Agustus hingga tanggal 8 Desember 2019, yang artinya Nasabah memiliki kesempatan yang lebih besar untuk menjadi Pemenang. Setelah kesuksesan pada penyelenggaraan Badai Emas Pegadaian Periode Pertama, Badai Emas Pegadaian hadir kembali dengan menawarkan berbagai hadiah menarik bagi Nasabahnya berupa Hadiah Langsung dan Hadiah Undian. Program ini merupakan wujud apresiasi Pegadaian terhadap loyalitas para Nasabah dalam menggunakan produk-produk Pegadaian sebagai solusi finansial mereka.

Pada Program Badai Emas Pegadaian Periode Kedua ini, Pegadaian telah mempersiapkan hadiah yang lebih beragam dan lebih besar dengan total Hadiah yang ditawarkan mencapai 14 Miliar Rupiah. Hadiah-hadiah ini dapat diperoleh dengan melakukan transaksi berbagai Produk-produk Pegadaian, yaitu Gadai Regular dan Gadai Syariah (Rahn), Pembiayaan Usaha Mikro, Pembiayaan Ibadah Haji (Arrum Haji), Pembiayaan kendaraan bermotor serta Transaksi produk-produk Emas Pegadaian, mulai dari Pembukaan Tabungan Emas, Top Up Saldo Tabungan Emas, Gadai Tabungan Emas dan Pembiayaan emas batangan

Hadiah langsung berupa Goldback, Voucher Llifestyle, serta Diskon Biaya Administrasi dan Diskon Top Up Tabungan Emas hingga Rp 500.000,- diberikan kepada Nasabah yang melakukan transaksi melalui Aplikasi Pegadaian Digital dengan memasukkan Kode Promo tertentu. Hadiah ini diperuntukkan kepada Nasabah yang melakukan transaksi produk Tabungan Emas baik berupa Pembukaan Tabungan maupun Top-Up Saldo Tabungan, Gadai Tabungan Emas, dan Pembiayaan Emas Batangan.

Selanjutnya, Hadiah Undian juga hadir dalam dua mekanisme yaitu Undian Mingguan dan Undian Akhir Periode (Grand Prize). Hadiah Undian ini diperuntukkan bagi Nasabah yang bertransaksi pada semua channel Pegadaian baik melalui Cabang, Agen, dan Aplikasi Pegadaian Digital untuk seluruh produk yang telah ditentukan. Hadiah Undian Mingguan akan diundi pada hari Kamis setiap minggunya, dengan jumlah pemenang sebanyak 370 Nasabah setiap minggunya dengan hadiah berupa Tabungan Emas senilai @1,495 gram untuk masing-masing Pemenang. Selanjutnya, Pada Undian Akhir Periode, Pegadaian telah mempersiapkan Grand Prize yaitu Dua Unit Mobil dan Satu Unit Rumah Impian senilai 1.25 Miliar Rupiah yang dapat dipilih sendiri lokasinya oleh Pemenang. 

Dengan adanya program Badai Emas Pegadaian ini diharapkan dapat meningkatkan loyalitas Nasabah dan mendorong peningkatan jumlah Nasabah baru yang bertransaksi di Pegadaian. 

Informasi lebih lanjut terkait Program Badai Emas Pegadaian, dapat dilihat pada Website resmi www.sahabatpegadaian.com , Instagram @sahabatpegadaian,  Twitter @shbt_pegadaian, Facebook dan Youtube Sahabat Pegadaian, atau dapat langsung menghubungi call center 1500569 atau 021 80635162 / 021 8581162.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini