Sukses

Model Asal Serbia Tuntut Miliarder Chinh Chu Jutaan Dolar AS, Ada Apa?

Model asal Serbia meminta ganti rugi karena kecelakaan di rumah miliarder.

Liputan6.com, New York - Model Simona Andrejic (25) berutung karena menjadi satu dari model yang diundang pesta ke rumah miliarder. Ia pun turut menikmati naik wahana zip-line (tali gantung) yang miliarder Chinh Chu sediakan di taman rumahnya yang berlokasi di Westchester, New York.

Nahas, Simona malah menyambar pohon karena rem wahana itu tak berfungsi. Pinggangnya pun patah dan ia menahan sakit selama dua jam sebelum akhirnya diselamatkan paramedis.

Page Six melaporkan model kelahiran Serbia itu dibawa ke rumah sakit lokal sebelum akhirnya dikirim ke rumah sakit Yale-New Haven di Connecticut.

Chinh Chu berjanji mengurus segala biaya terkait luka dan ingin memberi uang sebesar ribuan dolar selama setahun. Tetapi, Simone menolak kompensasi dari sang miliarder dan menuntut senilai jutaan dolar.

"Simona menderita luka-luka berat. Ia tidak bisa bekerja dan mengalami rasa sakit yang substansial. Ia seharusnya diberika kompensasi yang adil di dalam koridor hukum," ujar pengacara Salvatore Strazzullo yang terkenal di dunia seleb.

Chinh Chu sendiri merupakan miliarder kelahiran Vietnam dan berasal dari sektor pengelola investasi. Ia menolak mengomentari tuntutan ini. 

Simona merupakan model muda berbakat yang pernah tampil untuk brand mewah seperti Calvin Klein, Gucci, Dolce & Gabbana dan Dior. Akibat kecelakaan itu ia kini harus duduk di kursi roda.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Conor McGregor Mengaku Miliarder, Faktanya?

Petarung MMA asal Irlandia Conor McGregor mengklaim dirinya sudah menjadi miliarder. Pernyataan itu McGregor sampaikan melalui pos Instagramnya. Akan tetapi, fakta berkata lain.

Dikutip dari Business Insider, Jumat, 16 Agustus 2019, total penghasilan McGregor sebagai petarung maupun dari dunia bisnis tidak cukup untuk menjadikannya miliarder. Bayaran terbesar yang ia dapat adalah sekitar USD 100 juta ketika ia bertarung melawan Floyd Mayweather pada 2017 lalu.

"Saya bertarung untuk miliarder dan menjadi seperti itu juga," ujar Conor McGregor di akun resmi Instagramnya.

Miliarder yang dimaksud McGregor adalah seperti mantan CEO UFC, Lorenzo Fertitta, yang punya kekayaan USD 1,8 miliar atau Rp 25,6 triliun (USD 1 = Rp 14.268). 

Usai melawan Floydweather, McGregor mendapat USD 30 juta berkat melawan KHalid Nurmagomedov di akhir 2018. Forbes menyebut kekayaan McGregor pada 2018 adalah sebesar USD 47 juta (Rp 670 miliar). Bisnis lain yang ia geluti adalah wiski dan pakaian.

Lorenzo Fertitta dan adiknya, Frank Fertitta III, membeli UFC seharga USD 2 juta pada 2001 atau setara Rp 41 miliar (disesuaikan inflasi). Para tahun 2016, Fertitta menjual UFC seharga USD 4 miliar atau sekitar Rp 59 triliun.

Conor McGregor bukan seleb pertama yang pernah mengaku sebagai miliarder. Sebelumnya, Kim Kardashian West pernah menyebut suaminya miliarder, namun fakta berkata lain dan justru keponakannya, Kylie Jenner, yang menjadi miliarder termuda di dunia versi Forbes.

3 dari 3 halaman

Tengok Gaya Pacaran Rihanna dengan Miliarder Arab Saudi

Penyanyi dan pebisnis Rihanna sempat menjadi perbincangan karena menjadi penyanyi wanita terkaya. Tak hanya sukses di bidang karier, kehidupan cinta wanita kelahiran Barbados ini juga makin mulus.

Rihanna diketahui memadu kasih dengan Hasan Jameel, seorang pengusaha dari keluarga miliarder. Keduanya pun sudah tidak sungkan untuk menunjukkan kemesraan di publik. 

Mengutip People, Sabtu, 17 Agustus 2019, Rihanna menyantap makan malam bersama Jameel dan ibunya pada Selasa, 13 Agustus 2019, di restoran Mason di Santa Monica, California.

"Mereka menikmati makan malam berupa seafood dan steak khas Mason dengan wine dan specialty cocktail. Rihanna dan Hassan sempat bergandengan tangan. Mereka berada di sana selama beberapa jam hingga malam," ujar seorang saksi mata kepada People.

Pada Februari lalu, keduanya juga tertangkap kamera untuk menonton pertandingan Los Angeles Lakers. Mereka juga berkencan di Pantai Amalfi di Italia.

Harper's Bazaar menyebut Jameel merupakan anak dari keluarga pemilik Abdul Latif Jameel, perusahaan yang mendistribusi Toyota di Arab Saudi dan negara Timur Tengah lain. Keluarga Jameel disebut sebagai salah satu keluarga terkaya di Arab Saudi.

Dalam sebuah wawancara, Rihanna menilai hubungan mereka sangatlah serius. Ia bahkan pernah berkata menjadi seorang ibu merupakan keinginan besarnya.

"Saya punya sebuah hubungan baru, dan ini sangat berarti bagi saya. Rasa seperti berkata, 'Saya perlu menyisihkan waktu untuk ini.' Seperti saya mengembangkan bisnis saya, saya juga perlu mengembangkan hubungan ini," ucap Rihanna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Miliarder adalah seseorang yang memiliki kekayaan bersih setidaknya satu miliar (1.000.000.000 atau seribu juta) unit mata uang tertentu.

    Miliarder

  • model