Sukses

Tim Paskibra Nasional Terima Dana Pembinaan dari BRI

Kegiatan apresiasi ini secara rutin telah diselenggarakan Bank BRI selama sembilan tahun berturut-turut.

Liputan6.com, Jakarta PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk tak pernah berhenti memberikan apresiasi pada generasi muda yang berprestasi. Apresiasi kembali diberikan pada Tim Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Nasional Tahun 2019 yang mengibarkan Sang Saka Merah Putih di Istana Negara pada perayaan HUT RI ke-74.

 

Penyerahan apresiasi ini dilaksanakan di Brilian Center, Kantor Pusat Bank BRI, Jakarta, Senin (19/08). Kegiatan apresiasi ini secara rutin telah diselenggarakan Bank BRI selama sembilan tahun berturut-turut. Hadir dalam acara tersebut Wakil Direktur Utama Bank BRI Sunarso didampingi oleh jajaran Direksi BRI.

Adapun bentuk apresiasi yang diberikan oleh BRI pada 68 orang pengibar bendera adalah dana pembinaan berupa Tabungan BRI BritAma dengan total nilai Rp136 juta. Tidak hanya itu, BRI juga ikut memberikan apresiasi kepada para pelatih, komandan pasukan (Danpas), petugas medis, dan panitia yang berjumlah 42 orang dengan total bantuan sebesar Rp105 juta.

 

"Tahun ini BRI mengapresiasi dengan memberikan Rp241 juta, sebagai dana binaan kepada Tim Paskibraka Nasional. Apresiasi yang rutin diberikan oleh Bank BRI pada Tim Paskibraka Nasional sejak 2010 yang merupakan wujud kepedulian terhadap generasi muda bangsa yang berprestasi," ungkap Sunarso.

Tim Paskibraka Nasional 2019 merupakan putra-putri terbaik bangsa yang berasal dari 34 Provinsi di Indonesia. Mereka adalah anak-anak muda terpilih yang lolos seleksi ketat, hingga berhasil mengibarkan Bendera Merah Putih di Istana Negara.

"Melalui kegiatan ini Bank BRI juga ingin memotivasi para generasi muda yang lainnya agar terus terus berlomba-lomba menorehkan prestasi di tingkat nasional maupun internasional. Dengan semangat BUMN Hadir Untuk Negeri, Bank BRI berkomitmen akan terus mengapresiasi para anak muda untuk terus berprestasi," ujar Sunarso.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini