Sukses

Perumnas Tawarkan Diskon untuk Kredit Kepemilikan Rumah dan Apartemen

Perumnas menggelar pameran properti tunggal yang pertama kali diselenggarakan oleh Perumnas di Terra Atrium, Central Park Mall, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Perum Perumnas (Perumnas) menggelar pameran properti tunggal yang pertama kali diselenggarakan oleh Perumnas di Terra Atrium, Central Park Mall, Jakarta. Pameran tersebut digelar pada 20–25 Agustus 2019.

Direktur Pemasaran Perum Perumnas, Anna Kunti Pratiwi mengatakan, pada pameran ini, Perumnas memperkenalkan program 45SHIAP, yang merupakan rangkaian angka dan kata yaitu 45 tahun ashik dan mantap.

"Melalui program ini Perumnas memperkenalkan proyek-proyek hunian yang dibangun Perumnas berupa apartemen (highrise) dan rumah tapak (landed hause) di berbagai wilayah yang tersebar di Indonesia," ujar dia di Jakarta, Jumat (16/8/2019).

Dengan menggandeng BNI, BNI Syariah dan Bank BTN, Perumnas yang membidik segmen market generasi milenal hingga baby bommer, menawarkan hunian di lokasi strategis dengan harga terjangkau, dan penawaran khusus berupa bunga Kredit Kepemilikan Rumah/Kredit Kepemilikan Apartemen sebesar 4,5 persen dan diskon khusus hingga 45 juta Rupiah.

"Penyelenggaraan Perumnas Hunian Festival ini merupakan respon Perumnas dalam menjawab atas terjadinya kesenjangan atas kebutuhanmasyarakat Indonesia dan jumlah rumah atau hunian terbangun yang masih menjadi fenomena hingga saat ini," jelas dia.

Selain itu, bagi pembeli akan ada promo menarik seperti free biaya akad, free furnish artinya hunian yang dibeli akan dilengkapi dengan furnitur, garansi sewa 17 bulan, free air conditioner, serta berhak mendapatkan voucher menginap di hotel bintang lima.

“Masyarakat yang berkunjung kePerumnas Hunian Festival dapat melihat-lihat dan memilih langsung 25 proyek hunian dari sekitar 150 an proyek hunian yang dibangun Perumnas di seluruh Indonesia. Proyek-proyek highrise dan landed yang ditawarkan Perumnas sejumlah 3.000-an unit di even ini merupakanproduk properti primadona atau unggulan di wilayahnya masing-masing” jelasnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Perumahan yang Ditawarkan

Proyek-proyek hunian tersebut adalah adalah Mahata Margonda yang nempel dengan stasiun Pondok Cina Depok, Mahata Tanjung Baratyang nempel dengan stasiun Tanjung Barat, Mahata Serpong yang nempel dengan stasiun Rawa Buntu, Perumnas Parayasa hunian hijau dibarat Serpong dekat dengan stasiun Parung Panjang, Sentraland Cengkareng yang sangat strategis karena diapit dua akses tol yaitu tol JLB(Cikampek-JORR-Tangerang-Bandara) dan tol Prof. Sedyatmo (Bandara-Grogol-Pluit) dan terintegrasi langsung dengan feeder Busway.

Kemudian, Alonia Kemayoran dekat dengan pusat pameran dan event Jakarta Fair Kemayoran, dekat dengan taman hiburan Ancol dan pusat kuliner JakartaUtara, Perumnas Dramaga terletak di Bogor Barat hanya 30 menit ke stasiun Bogor dan dekat ke kampus IPB Dramaga Bogor, Grand Sentraland Karawang highrise siap huni terletak di Karawang Barat dan dekat dengan Karawang International Industrial City, Antaloca diAntapani Bandung berlokasi di sebelah terminal Antapani .

Selain itu, dalam pameran Perumnas Hunian Festival ini, masyarakat juga dapat memperoleh informasi proyek-proyek hunian Perumnaslainnya, seperti Green Nongsa City di Batam, Sentraland Medan di Medan, Pesawaran Residence dan Bukit Kemiling Permai di Lampung, Royal Campaka di Purwakarta, Pasadana di Bandung Timur, Grand Cilegon Residence di Cilegon,

Selanjutnya, Klipang Green 2, Bumi Pucang Gading 2 dan Bukit Beringin Lestari di Semarang, Sentraland Surabaya, Mojokerto Citra Surodinawan di Mojokerto, Kraton Harmoni di Pasuruan, LaResort Labu Api Mataram di Mataram, Bumi Tamalanrea Permai dan Perumahan Antangsari di Makassar, Taman Mapanget Raya di Manado, Bumi Lompoe Indah di Pare-Pare, Perumnas Haluoleo di Kendari, dan Perumnas Lala di Pulau Buru.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.