Sukses

Selain Lindungi Diri, Anda Juga Perlu Lindungi Harta dari Gempa

Selain perlindungan diri dan keluarga saat kejadian gempa, Anda juga perlu memikirkan kondisi pasca kejadian.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai negara yang terletak antara lempeng Australia, lempeng Eurasia dan lempeng pasifik, serta cincin api pasifik, Indonesia menjadi negara dengan wilayah rawan gempa bumi. Seperti gempa bumi yang terjadi pada minggu lalu di wilayah Banten, Jawa Barat dengan magnitudo 6,9.

Fakta tersebut menyadarkan kita sebagai warga negara Indonesia agar memiliki pengetahuan yang baik dalam menghadapi gempa bumi, agar dapat melindungi diri Anda kapan pun.

Namun, selain perlindungan diri dan keluarga saat kejadian gempa, Anda juga perlu memikirkan kondisi pasca kejadian. Berapa banyak kerugian material yang harus diderita akibat kejadian tersebut yang dapat mengganggu kondisi keuangan Anda ke depan.

VP Director PT Asuransi MSIG Indonesia Bernard P. Wanandi menjelaskan, antisipasi kerugian adalah hal penting bagi setiap orang. Oleh karena itu, setiap orang perlu untuk memikirkan rencana proteksi diri dan harta miliknya dengan serius.

Proteksi terbaik adalah yang mampu memberikan manfaat secara komprehensif, mulai dari kecelakaan diri hingga kerugian material.

“MSIG Indonesia selalu memberikan kontribusi bagi masyarakat dengan memberikan keamanan dan ketenangan pikiran melalui usaha asuransi dan jasa keuangan global. Sesuai dengan misi tersebut, kami akan terus berupaya untuk selalu memberikan perlindungan terbaik bagi Anda sehingga Anda bisa menikmati hidup dengan tenang tanpa rasa khawatir”, jelas dia dikutip dari keterangan tertulis, Kamis (15/8/2019).

Pastikan untuk selalu mempersiapkan diri apabila hal tak diinginkan terjadi seperti kecelakaan diri ataupun kerusakan harta benda yang tak sedikit jumlahnya. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk melindungi diri dan harta benda yang Anda miliki dengan asuransi terbaik.

Asuransi yang tepat adalah asuransi yang mampu memberikan jaminan bagi kecelakaan diri Tertanggung dan keluarga serta kerusakan harta benda yang diakibatkan oleh gempa bumi. Kedua jaminan utama tentunya ini dimiliki oleh Asuransi MSIG Home Shield, salah satu produk asuransi milik MSIG Indonesia.

Selain itu bagi anda yang telah memiliki Asuransi Kebakaran, ada baiknya untuk memperluas proteksi asuransi anda dengan jaminan tambahan gempa bumi. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

MSIG Tawarkan Asuransi Mobil Khusus Wanita, Apa Bedanya?

Melihat kebutuhan wanita untuk mampu mengemudikan kendaraan pribadi, Asuransi MSIG Indonesia secara resmi meluncurkan MSIG Ladies Car Protection.

Merupakan produk asuransi mobil khusus wanita pertama di Indonesia, produk ini merupakan hasil kerja sama dengan Asuransi Wahana Tata. 

Diklaim mampu memberikan beragam manfaat serta memahami kebutuhan wanita, asuransi ini menawarkan perlindungan pada kendaraan apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Sesuai dengan misinya untuk selalu memberikan keamanan dan ketenangan melalui usaha asuransi dan jasa keuangan yang disediakan, MSIG Indonesia menghadirkan MSIG Ladies Car Protection sebagai solusi terbaik bagi para perempuan modern pemilik kendaraan," kata Tsutomu Aoki, Presiden Direktur PT. Asuransi MSIG Indonesia. Dengan menggunakan asuransi ini, pemilik kendaraan bisa melakukan claim services dan beberapa fitur menarik yang disiapkan khusus wanita.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.