Sukses

Beri Manfaat Lebih ke Nasabah, Prudential Gandeng Halodoc

Prudential Life Assurance (Prudential) menjalin kemitraan strategis dengan Halodoc.

Liputan6.com, Jakarta - PT Prudential Life Assurance (Prudential) menjalin kemitraan strategis dengan Halodoc. Dalam kerja sama ini, layanan telemedicine Halodoc akan menjadi bagian dari platform digital Prudential. 

Melalui platform digital tersebut, nasabah akan dapat berkonsultasi dengan dokter secara online, membeli dan mengatur pengiriman resep, memesan tes laboratorium, mendapatkan opini medis kedua, dan menjadwalkan konsultasi di rumah sakit yang tergabung di jaringan PRUMedical Network melalui satu aplikasi ponsel.

Platform digital Prudential juga akan mencakup layanan bernilai tambah lainnya yang akan menarik bagi pengguna internet seluler di Indonesia.

Chief Executive of Prudential Corporation Asia, yang merupakan induk usaha Prudential Life Assurance, Nic Nicandrou mengatakan, Prudential dan Halodoc berbagi visi membawa layanan kesehatan dengan biaya yang terjangkau dan mudah diakses oleh jutaan orang.

"Kemitraan strategis ini merupakan langkah penting menuju visi tersebut dan merupakan bagian integral dari perwujudan layanan kesehatan digital revolusioner Prudential di Indonesia," jelas dia dalam keterangan tertulis, Selasa (6/8/2019).

“Di Asia, kami juga bekerja sama dengan mitra lokal dan regional untuk meluncurkan platform digital kami di 10 negara lainnya," tambahnya. 

Platform ini akan mendukung konsumen di setiap tahap perjalanan kesehatan dan kebugaran mereka dan memberi mereka layanan dari hulu ke hilir.  Semua hal tersebut akan tergabung dalam satu aplikasi.

Inisiatif kesehatan digital Prudential dan Halodoc juga membantu mengatasi tantangan kesehatan Indonesia yang lebih luas, seperti hambatan geografis dan rendahnya rasio jumlah dokter terhadap populasi.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perluas Layanan

President Director of Prudential Indonesia Jens Reisch mengatakan, perusahaan senang dapat bermitra dengan Halodoc. Ini adalah kesempatan yang sangat baik bagi kami untuk bermitra dengan perusahaan yang berbagi visi dan komitmen dalam membantu meningkatkan kehidupan semua orang Indonesia.

Untuk mendukung tujuan pemerintah dalam mewujudkan layanan kesehatan yang berkualitas dan inklusif bagi semua, Prudential dan Halodoc berkomitmen untuk memberikan layanan kesehatan dan asuransi terbaik kepada nasabah, tidak hanya di kota tetapi juga di daerah pedesaan.

Chief Executive Officer of Halodoc Jonathan Sudharta mengatakan, Halodoc senang dapat bermitra dengan Prudential dalam memperluas layanan kami ke jutaan orang Indonesia.

"Sebagai pemimpin di pasar kesehatan dan perlindungan di Asia dengan pengalaman dan kemampuan yang mumpuni, Prudential merupakan mitra ideal dalam upaya Halodoc untuk menjadikan layanan kesehatan lebih inklusif untuk semua." tutur dia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.