Sukses

Kemeriahan Puncak Acara Pengundian Badai Emas Pegadaian 2019

Grand Prize adalah rumah impian senilai Rp1,25 miliar yang dapat dipilih lokasinya sesuai keinginan nasabah.

Liputan6.com, Jakarta Program bagi-bagi hadiah impian pada semua Sahabat (BADAI EMAS) Pegadaian Tahun 2019 resmi selesai dan ditandai dengan Malam Puncak Pengundian yang diselenggarakan pada Sabtu (27/07), di Gandaria City Mall Jakarta Selatan. Rangkaian Program Badai Emas ini dimulai sejak 20 Mei hingga 20 Juli 2019, dan melibatkan lebih dari 2,8 juta nasabah setia Pegadaian.

Program ini menjadi salah satu kegiatan yang dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi pada Nasabah setia Pegadaian yang melakukan transaksi Gadai--baik Gadai Konvensional, Gadai Syariah (Rahn) maupun Gadai Tabungan Emas (GTE)--melalui berbagai channel layanan, baik melalui Outlet Pegadaian, Agen Pegadaian atau melalui layanan aplikasi Pegadaian Digital Service (PDS).

Selain membagikan hadiah langsung berupa Voucher Hotel dan Goldback selama periode program berlangsung, juga terdapat berbagai hadiah undian berupa 61 hadiah Tabungan Emas masing-masing senilai Rp10 juta, 61 Unit hadiah Sepeda Motor HondaVario, 12 hadiah Tabungan Emas masing-masing senilai Rp25 juta, dan dua unit Mobil Mitsubishi Xpander, serta Grand Prize Rumah Impian yang dapat dipilih lokasinya sesuai keinginan nasabah senilai Rp1,25 milyar.

Sebelum menyaksikan acara puncak, para pengunjung mal dimanjakan dengan berbagai jenis acara dan lomba yang dimulai pukul 11.00 WIB. Mulai dari, battle dance, e-Sport, hingga band performance.

Acara ini juga menghadirkan booth dari anak perusahaan Pegadaian seperti The GadeCoffee & Gold, PT Pegadaian Galeri Dua Empat, PT Pesonna Indah Jaya (Pesonna Hotel) dan PT Pesonna Optima Jasa (POJ) yang memberikan pengenalan mengenai produk dan layanan, serta membagikan berbagai hadiah berupa voucher pada para pengunjung.

Puncak acara pengundian Badai Emas disaksikan oleh notaris, dinas sosial, pejabat kepolisian, dan dihadiri oleh pejabat Pemprov DKI Jakarta, Pejabat Otoritas Jasa Keuangan (OJK), juga jajaran Direksi Pegadaian. Malam Puncak Pengundian yang dilaksanakan di Main Atrium Gandaria City Mall ini berlangsung meriah dan mendapatkan antusiasme yang tinggi dari para tamu undangan hingga pengunjung mal.

Puncak acara pengundian Badai Emas ini juga dimeriakan oleh salah satu diva musik Indonesia, yaitu Krisdayanti. Penyanyi kenamaan Tanah Air itu menyanyikan sejumlah lagu, seperti Pilihlah Aku dan Rembulan yang makin memeriahkan suasana.

Selamat Kepada Ratusan Pemenang Program Undian Badai Emas Pegadaian 2019. Cek Nama Anda!

Selain itu, juga ada ribuan hadiah langsung untuk para pemenang. Sementara ratusan hadiah undian senilai milyaran rupiah diberikan pada nasabah dengan cara diundi. Nantinya hadiah itu akan didistribusikan langsung oleh Tim Pegadaian pada semua pemenang yang tersebar di seluruh Indonesia. Nasabah yang beruntung mendapatkan rumah impian adalah Waldos Kenedi, warga Pekanbaru, Riau yang melakukan transaksi Gadai melalui Cabang Pasar Kodim Pekanbaru.

Para pemenang itu kemudian dihubungi langsung oleh pihak Pegadaian di masing-masing wilayah, untuk informasi mengenai tata cara administrasi dan pengambilan hadiah. Pegadaian menginformasikan bahwa hadiah yang didapatkan pemenang sudah termasuk pajak, sehingga nasabah setia Pegadaian yang menjadi pemenang pada Badai Emas Pegadaian tidak dipungut biaya apa pun.

Selamat ya pada ratusan pemenang Program Undian Badai Emas Pegadaian 2019. Cek Nama Anda! Selamat kepada nasabah setia Pegadaian yang berkesempatan memenangkan undian pada Program Badai Emas Periode 20 Mei-20 Juli 2019.

Ayo cek nama-nama nasabah setia pemasaran yang beruntung mendapatkan hadiah undian di sini. Bagi Nasabah Setia Pegadaian yang belum beruntung dalam program ini, jangan merasa sedih karena masih ada Badai Emas yang lebih dahsyat dengan total hadiah milyaran rupiah.

Terus tingkatkan transaksi di Pegadaian dan raih kesempatan menjadi pemenang program bagi-bagi hadiah Pegadaian selanjutnya. Informasi lebih lanjut kunjungi Instagram @sahabatpegadaian Twitter @shbt_pegadaian serta Facebook dan Youtube SahabatPegadaian atau call center 1500569. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.