Sukses

Gak Punya Kartu Kredit dan Ada Promo Dadakan? PayLater Traveloka Aja

PayLater Traveloka wujudkan liburan kamu dengan lebih nyaman dan tidak ribet. Apply langsung approve dan tidak ada biaya administrasi. Banyak manfaatnya!

Liputan6.com, Jakarta Berbagai maskapai menggelar pameran perjalanan atau Travel Fair setiap tahun seiring dengan tingginya minat orang Indonesia untuk berlibur. Di acara ini, berbagai maskapai menawarkan promosi tiket pesawat ke beragam destinasi populer dengan potongan harga yang tidak sedikit. Namun, potongan harga tersebut bukannya tanpa syarat. Promosi potongan harga tiket pesawat di Travel Fair biasanya berlaku hanya pada pemegang kartu kredit dari bank-bank tertentu yang bekerja sama saja. Selain itu, demi mendapatkan potongan harga, banyak dari calon traveler yang terpaksa rela antri dari subuh dan berdesakan di lokasi acara. 

Padahal, tak jarang pula online travel agent khususnya Traveloka mengadakan promosi potongan harga baik untuk tiket pesawat, hotel hingga kereta dengan harga yang tak jauh beda dengan Travel Fair. Selain harga yang menarik, anda pun tidak perlu berdesakan dan antri. Hanya dengan rajin memantau aplikasi Traveloka ataupun mengaktifkan notifikasi, Traveloka bisa memberikan kejutan promo kapan saja untuk anda. 

Mendadak ada promo liburan favorit tapi gak punya CC?

Tentunya anda harus cepat dan sigap untuk mendapatkan tiket dengan harga promo. Tapi bagaimana jika anda mendapatkan kesempatan promo tiket liburan yang anda impikan, tapi uangnya belum ada? Mau dicicil, tapi tidak punya kartu kredit?

Jangan khawatir, PayLater Traveloka hadir sebagai aplikasi kredit online yang bisa menjadi solusi untuk anda. Melalui Pay Later, Traveloka memberikan pinjaman online bagi anda untuk membayar transaksi yang anda lakukan. Dengan fitur ini, anda bisa menunda pembayaran ke bulan berikutnya maupun merubah pembayaran anda menjadi sistem cicilan tanpa kartu kredit. Kredit online melalui fitur Pay Later memiliki manfaat pinjaman tanpa jaminan dengan proses yang cepat. Fitur ini merupakan fitur Pay Later di Indonesia yang pertama.

Mendadak harus perjalanan bisnis ke Bali tapi cash gak cukup?

Fitur kredit online dari Traveloka ini tidak hanya bisa anda gunakan untuk keperluan liburan seperti cicilan tiket pesawat saja, melainkan juga untuk bisnis. Misalnya, ketika anda melakukan perjalanan bisnis ke Bali dan mendadak harus menyewa mobil padahal anda tidak memegang uang tunai untuk keperluan ini. Di situasi seperti ini, anda bisa memanfaatkan layanan PayLater Traveloka. Anda tinggal mencari rental mobil di aplikasi Traveloka yang sesuai dengan kebutuhan lalu memilih opsi pembayaran dengan fitur Pay Later. Dengan ini, anda bisa menyesuaikan waktu bayar tagihan dengan waktu pencairan reimbursement dari kantor untuk perjalanan bisnis yang anda lakukan.

Mau ajukan kartu kredit tapi takut lama dan ribet

Jika anda baru mendaftar kartu kredit, anda membutuhkan waktu setidaknya 2 hingga 3 minggu sampai anda bisa menggunakan kartu kredit. Belum lagi waktu yang harus anda habiskan untuk mencari info kartu kredit yang sesuai untuk anda, menghubungi bank dan mempersiapkan persyaratannya.

Oleh karena itu, Pay Later menjadi solusi instan yang banyak dicari khususnya bagi anda yang belum memiliki kartu kredit. Promo yang ada di depan mata mungkin tidak bisa menunggu proses aplikasi kartu kredit yang memakan waktu cukup panjang.

PayLater Traveloka, wujudkan liburan lebih nyaman dan bebas ribet

Seluruh transaksi yang anda lakukan dengan fitur Pay Later merupakan pinjaman online di Traveloka yang bisa anda. Kini, anda tidak perlu khawatir ketinggalan promo dan bisa bayar biaya liburan dengan lebih ringan. Segera wujudkan liburan impian anti-ribet dengan Traveloka!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.