Sukses

Ajang Style Bangkok Kembali Digelar Oktober 2019

Style Bangkok menjadi ajang unik di Thailand bagi para pelaku bisnis gaya hidup.

Liputan6.com, Bangkok - Thailand akan kembali menggelar Style Bangkok Event Fair pada 17-21 Oktober 2019 di Bangkok International Trade & Exhibition Centre (BITEC). Acara ini akan mengajak 50 ribu partisipan di sektor gaya hidup dari 70 negara.

Berdasarkan pernyataan resmi Style Bangkok, acara ini digelar oleh Menteri Perdagangan Thailand melalui Departemen Promosi Perdagangan Internasional. Diperkirakan acara ini bisa menghasilkan nilai ekonomi hingga 2 miliar bath atau Rp 907 miliar (1 bath = Rp 453).

Partisipan yang dinantikan adalah para pemilik hotel, restoran, real estate, perancang interior, concept stores, ritel fashion, dan bermacam usaha gaya hidup lainnya. Para partisipan yang beraneka ragam itu membuat Style Bangkok ini menjadi ajang yang menarik di Thailand.

"Acara ini sudah dibuka untuk didaftarkan oleh perusahaan dan bisnis untuk memamerkan produk dan pelayanan mereka," tulis Style Bangkok.

Mengingat adanya isu ECO atau ramah lingkungan yang sedang disorot tahun ini, Style Bangkok akan mengadakan ekshibisi khusus produk-produk Spiritual Livings. Produk kurasi hasil Qurated Fashion Program Incubation juga akan dihadirkan.

Itu sekaligus membuktikan bahwa pebisnis dan entrepreneur Thailand memahami permintaan pasar global, baik itu terkait barang mentah, lini produk, dan desain. Mereka yang berminat datang pun bisa langsung mendaftar ke situs resmi Style Bangkok.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sukses Manjakan Shopaholic

Pameran Style Bangkok 2019 sukses digelar pada 17-21 April 2019 dengan dihadiri oleh ribuan pengunjung dari berbagai negara. Pameran terbesar di Thailand ini menawarkan berbagai kebutuhan tentang lifestyle meliputi produk-produk fashion seperti sepatu, tas, pakaian, home decor, furniture, dan lain-lain.

Style Bangkok 2019

Pameran ini merupakan kombinasi dari tiga pameran bergengsi yaitu Bangkok International Fashion Fair & International Leather Fair (BIFF & BIL), Bangkok International Gifts & Bangkok International Houseware Fair (BIG + BIH), dan Thailand International Furniture Fair (TIFF) yang semuanya telah diterima dengan baik selama lebih dari 20 tahun. 

Pada Oktober mendatang, Sebanyak 1000 merek diperkirakan akan kembali memeriahkan pameran yang digelar dua kali dalam setahun ini dan siap memanjakan pengunjung dengan berbagai diskon menarik.

3 dari 3 halaman

Banyak Pilihan

Terbesar di Thailand, pameran ini menyediakan berbagai kebutuhan lifestyle dengan sangat lengkap. Mulai dari pakaian, sepatu, tas, aksesoris hingga pernak-pernik handcraft yang unik dan menarik. 

Bagi kalian pecinta home decor, perlengkapan rumah tangga dan furniture juga patut menghadiri event yang diselenggarakAn oleh Department of International Trade Promotion Ministry of Commerce (DTIP) Thailand ini. Tak hanya produk lokal, beragam merek dunia pun turut serta dalam pameran ini. 

Style Bangkok 2019

Tak cukup sampai disitu, beragam tawaran menarik seperti potongan harga dari berbagai merek pun nampaknya sangat sayang untuk kalian lewatkan. Jadi, apa kalian berniat untuk mengunjungi Style Bangkok 2019 bulan Oktober mendatang?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.