Sukses

Top 3: 10 Raja Terkaya di Dunia

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Minggu (28/7/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Ratu Elizabeth II dari House of Windsor adalah ratu tertua di dunia. Ia juga mengambil gelar nenek buyutnya, Ratu Victoria, sebagai ratu tertua di Britania Raya.

kekayaan Ratu Elizabeth II ditaksir mencapai USD 500 juta atau Rp 7,2 triliun (USD 1 = Rp 14.403). Harta miliknya termasuk Kasil Balmoral di Skotlandia, tetapi itu tidak membuatnya masuk ke daftar orang terkaya di dunia atau negaranya.

Namun kekayaan Ratu Elizabeth II masih bisa terkalahkan oleh keluarga kerajaan lainnya yang ada. Artikel mengenai 10 raja terkaya di dunia menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Minggu (28/7/2019):

1. Kalahkan Ratu Elizabeth II, Ini Dia 10 Raja Terkaya di Dunia

Ratu Elizabeth II menjadi salah satu ratu yang cukup terkenal diantara ratu dan raja yang ada di bumi. Namun nyatanya, dirinya bukanlah ratu terkaya menurut sebuah studi yang baru-baru ini diterbitkan oleh Business Insider.

Meskipun pernikahan Megan Markle dan Pangeran Harry menjadi salah satu pernikahan termahal yang pernah ada, namun kekayaan Ratu Elizabeth II masih bisa terkalahkan oleh keluarga kerajaan lainnya yang ada. Lantas raja atau ratu manakah yang terkaya? Penasaran?

Baca artikel selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. TNI Turun Tangan Bersihkan Tumpahan Minyak dari Sumur Pertamina

Sebanyak 100 personil anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) diterjunkan untuk membantu pemulihan di sekitar pesisir Pantai Karawang yang terkena tumpahan minyak. Tumpahan tersebut akibat kebocoran gas di Sekitar Lapangan YY Blok Offshore North West Java (ONWJ).

VP Corporate Communication Pertamina Fajriyah Usman mengatakan, keterlibatan personil TNI ini merupakan bagian dari kolaborasi TNI dan Pertamina. Kerja sama ini dalam upaya menjaga serta menangani dampak dari peristiwa munculnya gelembung gas yang terjadi di salah satu Objek Vital Nasional di Anjungan Pertamina Hulu Energi Offshore West Java (PHE ONWJ).

Baca artikel selengkapnya di sini

 

3 dari 3 halaman

3. Bandara Husein dan Kertajati Tak Terdampak Abu Gunung Tangkuban Parahu

Perum LPPNPI (AirNav Indonesia) menyatakan bahwa Erupsi Gunung Tangkuban Perahu yang terjadi Jumat sore ini belum mengganggu aktivitas penerbangan.

"Sampai saat ini, tidak ada rute penerbangan maupun bandara yang terdampak volcanic ash Gunung Tangkuban Perahu," Manager Humas AirNav Indonesia Yohanes Sirait, Jumat (26/7/2019).

Kedua bandara terdekat dari Gunung Tangkuban Parahu yaitu Bandara Husein Sastranegara dan Bandara Kertajati berada di luar area volcanic ash.

Baca artikel selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini