Sukses

Begini Cara Pikat Hati Bos Berdasarkan Zodiaknya

Supaya komunikasi bisa lancar dengan atasan, coba baca dulu karakter bos berdasarkan zodiaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Anda pasti punya kesan tersendiri terhadap atasan di tempat kerja. Ada yang merasa nyaman karena bos perhatian dan memahami, tapi ada juga yang tidak betah karena si bos bawel dan keras.

Tapi percayalah, setiap bos punya keunikan sendiri. Supaya komunikasi bisa lancar dengan atasan, coba baca dulu karakter bos berdasarkan zodiaknya, seperti yang dirangkum Liputan6.com dari Thisisinsider, Rabu (24/7/2019):

1. Aries

Bos Aries adalah alpha di tempat kerja; dia jenius dan punya wawasan mendalam. Kalau mau memikat hatinya, jadilah pekerja yang inisiatif, cerdas dan menghargai si bos.

2. Taurus

Nah, bos berzodiak ini punya standar tinggi dan cukup perfeksionis, jadi cara mengambil hatinya adalah bekerja sampai seluruh detail terselesaikan dengan sempurna.

3. Cancer

Bos Cancer butuh anak buah yang loyal terhadap dirinya, jadi jangan sekali-kali membangkang, karena kalau sudah dianggap setia, Anda bisa dijadikan anak emas di kantor. Selain itu, bos dengan zodiak ini sangat perhatian dengan keluarga, jadi kalau Anda bercerita banyak tentang keluarga, dia akan sangat menghargai itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

4. Gemini

Siap-siap stamina ya, kalau punya bos Gemini, karena beliau orangnya mudah berubah pikiran dan suka memberi banyak pekerjaan. Cara memikat perhatiannya, sudah tentu dengan mengerjakan seluruh pekerjaan dengan baik dan siap dengan keadaan yang berubah-ubah.

5. Leo

Dari sekian banyak zodiak, mungkin bos dengan zodiak ini jadi yang paling disenangi. Atasan Leo punya prinsip "work hard play hard" dan akan mengajak anak buahnya untuk kerja bersama-sama. Cukup jadi diri sendiri dan menyenangkan saja sudah bisa dekat dengan bos Leo!

6. Virgo

Nah, bos yang satu ini orangnya sangat detail dan teknikal. Jadi, Anda harus mengerjakan pekerjaan dengan detail yang rapi dan memenuhi standar. Semacam perfeksionis.

7. Libra

Atasan dengan zodiak Libra tidak segan menghadiahi anak buahnya sesuatu saat mereka ulang tahun. Anda cukup jadi pribadi yang menyenangkan sebagai teman jika ingin dekat dengan bos Libra.

3 dari 3 halaman

8. Scorpio

Duh, agak menyeramkan sebenarnya kalau mau dekat dengan bos Scorpio, karena orangnya mengintimidasi dan tidak gampang percaya pada orang lain. Tapi kalau sudah jadi anak kesayangan, semuanya akan diberikan. Tipsnya, jadilah orang yang tahan banting dan selalu bekerja keras.

9. Sagitarius

Jangan kaget, karena bos ini suka memberi tahu hal mendadak dan spontan. Jadi, anak buah yang bisa dekat dengannya hanyalah orang yang mudah adaptasi dan bisa mengerjakan hampir seluruh hal, terutama proyek-proyek kreatif.

10. Capricorn

Bos Capricorn sangat business minded, alias orientasinya bisnis dan uang. Apapun dia lakukan supaya bisnisnya berkembang, termasuk melatih anak buahnya biar sukses. Jadilah orang yang senang belajar hal baru agar bos zodiak ini bisa dekat dengan Anda.

11. Aquarius

Dengan sifatnya yang menyenangkan, unik dan eksentrik, bos berzodiak Aquarius akan berkesan seperti rekan untuk Anda. Supaya bisa dekat dengannya, jadilah orang yang unik dan punya ciri khas.

12. Pisces

Tips bos yang pasif agresif, jadi anak buahnya harus paham idealisme si bos. Kalau mau mengambil hatinya, jadilah orang yang paling dia percaya dan selalu menyemangatinya; karena Pisces orangnya tidak suka jadi bos dan penanggung jawab, makanya dia butuh dukungan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.